DESAIN CV MODERN & ELEGANT (1 Hari Jadi)

Terjual 88 kali
4,8

Kamu sedang mencari jasa pembuatan CV yang OK? Lamaran kamu sering ditolak karena CV nya biasa-biasa aja dan hasil template? Kamu telah menemukan solusinya! Halo ! Kenalkan nama saya Rico Pratama Putra, saya merupakan desain grafis lulusan Universitas Sebelas Maret (UNS). Saya punya pengalaman sebagai desainer grafis profesional lebih dari 5 tahun. Banyak projek yang sudah saya kerjakan termasuk menangani beberapa klien yang membutuhkan jasa pembuatan CV yang menarik. Dan beberapa dari mereka sudah bekerja sekarang . Apa saja keunggulan yang saya tawarkan : 1. Desain yang ditawarkan modern & elegan 2. Desain original & tidak monoton (template) 3. Jaminan revisi lifetime 4. Selesai dalam 1 hari 5. File mentah editable 6. BONUS font yang digunakan SAYA AKAN MENJADI BAGIAN DALAM MEWUJUDKAN PEKERJAAN IMPIANMU ! Kalau kamu tertarik silahkan order ya! Keterangan lebih lanjut Extra Fast 1 Hari Jadi (PAKET SUPER) : Rp. 20.000

Langkah PekerjaanUntuk DESAIN CV MODERN & ELEGANT (1 Hari Jadi)

  • 1. Lakukan pemesanan
  • 2. Berikan brief yang jelas - pilihan warna - request lain

Harga paket untuk DESAIN CV MODERN & ELEGANT (1 Hari Jadi)

PAKET BIASA

Rp 35 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1 Desain CV Desain BEBAS - 2x revisi - File : JPG + PDF


PAKET SPECIAL

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1 Desain CV - Desain BEBAS sesuai request klien - unlimited revision - File : PDF & JPG, PNG dan File CDR/ Photoshop


PAKET SUPER

Rp 85 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

2 Pilihan Desain CV - Desain BEBAS sesuai request klien - unlimited revision - File : PDF & JPG, PNG dan File CDR/ Photoshop + Desain Cover Letter (LinkedIn/ Jobstreet)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.