DESAIN POSTER MINI SOCCER, MABOL, FUN FUTSAL. 1 HARI JADI

Terjual 14 kali
5,0
high rehire rate
Pemberi kerja percaya pada kami! Banyak dari mereka kembali untuk mempekerjakan ulang.

Kamu sama temen-temen sering banget mabol tapi poster/ flyernya sering cringe? Kamu nemu solusinya! Saya bisa membuat poster/ flyer Mabol, Mini Soccer, Fun Futsal kamu jadi lebih menarik, kelasss tapi tetep affordable! Cukup dengan : 1. Berikan foto terbaik kamu/ tim-mu 2. Pilih template yang ada/ bisa request sesuai keinginanmu 3. Klik bayar & hasil dikirimkan! Eitss jangan lupa nego2 tipis atau request paketan juga sabi banget! Kenapa harus memesan poster ke saya : 1. Berpengalaman menghandle konten Instagram 2. Punya banyak template keren yang bisa kamu pilih 3. Fans fanatik bola jadi bisa menyesuaikan tastenya 4. Bisa custom desain CHAT SEKARANG YA!

Langkah PekerjaanUntuk DESAIN POSTER MINI SOCCER, MABOL, FUN FUTSAL. 1 HARI JADI

  • 1. Klien memberikan detail pekerjaan berupa preferensi dan brief
  • 2. Klien mengirimkan materi desain berupa foto atau logo

Harga paket untuk DESAIN POSTER MINI SOCCER, MABOL, FUN FUTSAL. 1 HARI JADI

Paket Template

Rp59,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

File poster berupa jpg atau png RESOLUSI HD. Ukuran BEBAS. Pilih dari template yang disediakan (BISA UBAH WARNA ATAU FONT). 1 HARI JADI


Paket Request Desain

Rp99,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

File poster berupa jpg atau png RESOLUSI HD. Bisa Request Pdf (UNTUK CETAK) Ukuran BEBAS. DESAIN BEBAS SESUAI REQUEST KLIEN. 1 HARI JADI


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.