Customer Service dan Data Entry
Software dan Aplikasi : Microsoft Office (Word, Excel dan Powerpoint). Hard Skills : ● Mengidentifikasi kebutuhan nasabah dan menawarkan solusi dari produk atau jasa yang dimiliki perusahaan ● Keterampilan menangani transaksi keuangan dengan keterampilan menghitung yang cepat dan akurat. ● Tugas administrasi (surat menyurat, manajemen dokumen, menyusun laporan serta pengarsipan). ● Melayani, menjelaskan dan menangani keluhan pelanggan dengan ramah dan profesional. Soft Skills : ● Keterampilan leadership, beradaptasi, komunikasi, public speaking serta negosiasi yang baik. ● Mengatur waktu dan jadwal dengan efisien serta kemampuan kerjasama dalam tim. ● Teliti, multitasking, berdedikasi dan memiliki integritas dalam bekerja. ● Berpikir kritis dan menjadi kreatif untuk menemukan solusi efektif. ● Kesediaan untuk belajar, terbuka terhadap pelatihan dan pembelajaran baru di tempat kerja.
Berpengalaman lebih dari 3 tahun sebagai customer service. Mampu beradaptasi dengan prosedur dan ilmu baru perusahaan, mampu melayani customer dengan cepat dan tepat serta membuat laporan secara realtime.
Berpengalaman lebih dari 3 tahun sebagai customer service. Mampu beradaptasi dengan prosedur dan ilmu baru perusahaan, mampu melayani customer dengan cepat dan tepat serta membuat laporan secara realtime.
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.

