JASA KEPENULISAN CERITA FIKSI

Terjual 16 kali
4,9

Literasi merupakan hal yang paling tidak bisa terpisahkan oleh kehidupan manusia, sosial dan budaya. Salah satunya Cerita Fiksi yang bisa terbentuk dalam Cerpen, Prosa/Novela dan Novel. Setiap alur kisah dapat membuat para pembaca bisa merenungkan setiap kejadian karena terkandung penuh dengan Hikmah. Jika anda seorang yang penuh inspirasi dan imajinatif, maka saya bersedia membuat suatu karya sesuai permintaan anda!

Langkah PekerjaanUntuk JASA KEPENULISAN CERITA FIKSI

  • 1. Mohon diskusikan terlebih dahulu Tema, Latar Belakang dan Sifat Tokoh Cerita sesuai yang Client inginkan demi kelancaran selama pengerjaan. Bagi Paket Quotes/Caption bisa diskusikan Temanya terlebih dahulu sebelum penulis mulai kerjakan.
  • 2. Mohon pilih paket yang client inginkan

Harga paket untuk JASA KEPENULISAN CERITA FIKSI

Cerita Fiksi Rp 30,000/500 kata

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

1. Harga Cerpen/Novela/Novel bisa dihitung setiap kelipatan 500 kata dan tergantung tingkat kesulitan cerita (per kata: Rp 60,-). Ketentuan: A. Batas Cerpen max 3000 kata. B. Novella: max 10.000-12.500 kata / max. 5 bab C. Novel: lebih dari 12.500 kata / lebih dari 5 bab (max 10 bab). 2. Tulisan dikirim dalam format (.docx), (.pdf) atau Google Docs. 3. Revisi tanpa batas!


Caption/Quotes

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Panjang tulisan max 100 kata, 2. Tulisan dikirim dengan format .docx atau format lain yang Client inginkan 3. Gaya tulisan yang menarik. 4. Untuk quotes bisa dengan tulisan Inspirasi, motivasi,dll 5. Revisi 2x


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.