Asisten Virtual (Administrasi)
Saya adalah lulusan Psikologi. Saat ini sata baru memulai karir sebagai Vitual Asisten. Saya memiliki kemampuan time management yang baik, teliti, dan bertanggung jawab dalam bekerja. Melalui hal tersebut, saya yakin bisa membantu anda dalam mengelola dan menyelesaikan pekerjaan anda tepat waktu. Berikut beberapa hal yang dapat saya bantu: 1. Entri data 2. Pengetikan kembali (Word, Excel, PPT) 3. Konversi file ke bentuk apapun (PDF, Word, dll) 4. Memperbaiki format tulisan 5. Membuat surat, notulensi rapat, daftar hadir, dll 6. Pekerjaan Administratif lainnya. Silakan chat saya untuk membicarakan pekerjaan yang Anda inginkan. Terima kasih
Langkah PekerjaanUntuk Asisten Virtual (Administrasi)
- 1. Diskusi dengan klien. Klien menyampaikan detail pekerjaan yang akan dilakukan
- 2. Kesepakatan harga dan penawaran
Harga paket untuk Asisten Virtual (Administrasi)
Harian
Rp50,0 rbMembantu Anda: 1. Pengetikan/Data Entry 2. File Management 3. Membuat/Mengatur Jadwal Harian 4. Membuat Surat, Notula Rapat, Daftar Hadir, dll 5. Kebutuhan administratif lainnya Ket: Biaya yang tertera adalah biaya Per-Jam Kerja
Mingguan
Rp350,0 rbMembantu Anda: 1. Pengetikan/Data Entry 2. File Management 3. Membuat/Mengatur Jadwal Harian 4. Membuat Surat, Notula Rapat, Daftar Hadir, dll 5. Kebutuhan administratif lainnya Ket: Biaya yang tertera adalah biaya Per-Hari Kerja
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.