Data Entry (Microsoft Excel), Laporan Keuangan, Pengetikan, Pembuata Google Form

0,0

Saya berpengalaman sebagai Accounting perusahaan manufaktur kurang dari satu tahun, terbiasa mengolah data menggunakan Microsoft Excel dalam jumlah besar hingga lebih dari 3000 rows. Pengolahan menggunakan kombinasi formula Excel (Statistic Function, Logical Function, Cleansing Data, Vlookup, Hlookup, Short & Filter, Pivot Table, Penyajian Grafik, dsb). Dengan kemampuan yang saya miliki, saya menyediakan jasa Data Entry atau Pengolahan Data dengan berorientasi pada akurasi dan visualisasi yang rapi. Sebagai lulusan Akuntansi, saya juga dapat membuat Laporan Keuangan, Analisis Keuangan, ataupun Pengolahan Data Keuangan lainnya. Saya juga mampu mengolah data Microsoft Excel yang bersumber dari Google Formulir. Selain Microsoft Excel, saya juga menguasai Microsoft Word yang dapat memberikan solusi kepada anda yang membutuhkan jasa pengetikan cepat, pembuatan laporan, surat menyurat, dll.

Langkah PekerjaanUntuk Data Entry (Microsoft Excel), Laporan Keuangan, Pengetikan, Pembuata Google Form

  • 1. Customer menjelaskan detaile pekerjaan
  • 2. Diskusi harga dan waktu penyelesaian pekerjaan

Harga paket untuk Data Entry (Microsoft Excel), Laporan Keuangan, Pengetikan, Pembuata Google Form

Basic

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Data Entry sederhana (Ms. Excel) - Rumus dasar - Pengetikan Umum (Ms. Word)


Medium

Rp58,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Data Entry - Pengolahan Data - Penyajian Laporan dan Grafik Tertentu - Rumus tingkat menengah - Pengetikan dengan Formatting dan Kapasitas tertentu


Premium

Rp120,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- Data Entry dengan kapasitas besar - Pengolahan Data - Penyajian Laporan, Grafik, dan Analisis tertentu - Rumus tingkat menengah - Pengetikan dengan Formatting dan Kapasitas besar


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.