Penulisan Konten Artikel.

0,0

Saya dari jurusan Teknologi Informasi yang memiliki minat dalam dunia Penulisan Konten Artikel. Saya memiliki Website pribadi sebagai sarana berbagi ide dengan teman teman yang tertarik dengan dunia artikel. Di sisi lain, saya adalah seorang freelance yang mengkhususkan diri dalam jasa penulisan konten artikel.

Langkah PekerjaanUntuk Penulisan Konten Artikel.

  • 1. Diskusi dan Briefing: Kita akan berdiskusi mengenai kebutuhan Anda, target audience, dan gaya penulisan yang diinginkan.
  • 2. Penulisan: saya akan menulis artikel sesuai dengan brief yang telah disepakati.

Harga paket untuk Penulisan Konten Artikel.

Paket Premium : Jasa Pembuatan Artikel untuk Website

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Apa yang Anda dapatkan? 1. Artikel SEO-friendly yang dioptimalkan untuk mesin pencari 2. Konten yang menarik dan informatif 3. Gambar berkualitas tinggi yang mempercantik artikel Anda 4. Bonus tagline atau kata-kata menarik di akhir kalimat Benefit yang Anda rasakan: 1. Meningkatkan traffic website dan engagement pembaca 2. Membangun brand awareness dan kredibilitas bisnis Anda 3. Mendapatkan konten yang berkualitas dengan harga terjangkau Tunggu apa lagi? Hubungi saya sekarang!


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.