Life, Relationship,Career, Personal, Business Development, & Leadership Coaching

Terjual 1 kali
5,0

Secara tidak disadari kemampuan dan kemauan seseorang memiliki Personal Development sangat mempengaruhi kesuksesan. Dengan Personal Development kamu dapat mengenal dan mengembangkan diri kamu dan menjadi lebih baik. Saya dan partner sudah lama dan terjun langsung dalam dunia relationship antar pasangan, career ( CEO Perusahaan export ) , leadership ( memimpin perusahaandengan ribuan karyawan ) Saya akan membantu anda mencapai sisi optimal diri anda sebagai seorang yang efektif dan mendapatkan performa yang maksimal. Saya akan mendengarkan apa yang menjadi keluhan anda, membantu menyusun strategi yang terbaik dan terbaik untuk mencapai goals yang di inginkan. Manfaat dari Sesi Coaching ini Anda akan dapat merasakan : 1. Kekuatan Terbesar diri 2. Langkah yang harus anda lakukan 3. Support Sistem 4. Mencapai Goals yang mau anda capai Pilih sesi coach yang anda inginkan : Coach Management Business Coach Leadership Coach Personal Development Coach Relationship Coach Note : Jika Anda memiliki masalah yang harus di selesaikan apapun itu, ceritakanlah masalah dengan orang yang tepat yang dapat memberikan solusi dengan cara pandang berbeda.

Langkah PekerjaanUntuk Life, Relationship,Career, Personal, Business Development, & Leadership Coaching

  • 1. pilh paket coaching
  • 2. ceritkan secara umum permasalahan kamu

Harga paket untuk Life, Relationship,Career, Personal, Business Development, & Leadership Coaching

Business , Leadership and Management Coach

Rp 550 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Harga tertera adalah sesi selama 30 menit Memberikan ide-ide baru untuk memecahkan masalah anda - Mempercepat anda mencapai goals atau tujuan anda - Meningkatkan kepercayaan diri - Menurunkan stress dan frustasi - Trust (kerahasiaan) - Mendapatkan hasil dan performa dalam memimpin tim , bisnis maupun management lebih baik dari sebelumnya - Saran dan solusi


Relationship, and Personal Develoment

Rp 500 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Harga tertera adalah sesi selama 30 menit Memberikan ide-ide baru untuk memecahkan masalah anda - Mempercepat anda mencapai goals atau tujuan anda - Meningkatkan kepercayaan diri - Menurunkan stress dan frustasi - Trust (kerahasiaan)


Fast Review Business , Leadership and Management Coach

Rp 75 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Harga tertera adalah sesi singkat selama 10-15menit Memberikan ide-ide baru untuk memecahkan masalah anda - Mempercepat anda mencapai goals atau tujuan anda - Meningkatkan kepercayaan diri - Menurunkan stress dan frustasi - Trust (kerahasiaan) - Mendapatkan hasil dan performa dalam memimpin tim , bisnis maupun management lebih baik dari sebelumnya - Saran dan solusi secara singkat


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.