FOTO CATALOG PRODUK DAN FASHION, ENDORSEMENT MURAH

Terjual 4 kali
5,0

Saya menerima untuk job endorse di instagram, review produk, fashion dan foto katalog dengan harga murah. Endorse akan saya keep secara permanent , untuk contoh foto bisa dilihat di picture. Semoga bisa bekerjasama.

Langkah PekerjaanUntuk FOTO CATALOG PRODUK DAN FASHION, ENDORSEMENT MURAH

  • 1. Chat untuk detail pekerjaan
  • 2. Setelah setuju, klien melakukan pembayaran via fastwork dan kirimkan produk ke alamat kam
Social followers

Harga paket untuk FOTO CATALOG PRODUK DAN FASHION, ENDORSEMENT MURAH

Paket A

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Fee foto diposting satu kali ( 3 sampai 5 foto). File asli post Instagram foto keep PERMANENT. Semua file foto akan dikirimkan ke klien. Caption bisa dari klien atau sesuai yang diinginkan, dan atau bisa dari saya. Jumlah produk dalam satu kali posting mininal 3 produk.


Paket B

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Klien akan mendapatkan file foto dan video dari produk yang dikirimkan Fee foto sekali posting ( 3 sampai 5 foto dan 1 video ) PERMANENT. Fee instastory instagram 24 jam dan dijadikan sorotan/highlights Semua file foto dan video akan dikirimkan ke klien


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.