Video Editing Jadi 1-3 Hari

0,0

Profesi Video Editor bertanggung jawab dalam mengumpulkan dan mengolah beberapa materi video yang tersedia menjadi satu video yang siap publish. Materi ini dapat berupa footage, dialog, wawancara, grafis, dan sound effect. Video Editor sebagai posisi kunci dalam proses pascaproduksi yang akan menentukan kualitas dari produk yang dibuat. Biasanya, editor bekerja langsung dengan pihak yang memiliki konsep awal pembuatan video. Hal ini dimaksudkan untuk memenuhi ekspektasi dan tujuan dari konseptor tersebut. Seorang Video Editor dapat bekerja sebagai karyawan tetap di suatu perusahaan ataupun menjadi freelance editor yang dapat mengerjakan beragam project tanpa terikat oleh suatu instansi tertentu.

Langkah PekerjaanUntuk Video Editing Jadi 1-3 Hari

  • 1. Melakukan pemilihan shot dalam produksi video.
  • 2. Menyunting atau mengumpulkan video yang sudah diambil maupun direkam.
Social followers

Harga paket untuk Video Editing Jadi 1-3 Hari

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Harga mulai dari 100,000 , Harga tergantung Konsep dan durasi Video. File berbentuk Mp4,Mov. Maksimal 3 kali Revisi


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.