JASA EDIT VIDEO REELS, TIKTOK & YOUTUBE

Terjual 36 kali
4,8

Saya seorang Content Creator Video yang terbiasa membuat konten, produksi konten video, membuat skrip video iklan, dan mengedit konten video. Saya sudah berpengalaman selama lebih dari 8 tahun. Saat saya masih bekerja di salah satu perusahaan tebesar di Yogyakarta dan menangani untuk pembuatan konten di Instagram Reels. Selain membuat script, saya juga mengedit disetiap video yang di publikasikan. Saya mampu mengoperasikan kamera profesional DSLR, mirrorless, maupun kamera Iphone. Untuk pengeditan video saya terbiasa menggunakan Adobe Premiere Pro CC 2020, dan terkadang menggunakan CapCut. Berikut layanan yang saya sediakan: - Video Iklan dan Promo (Instagram, Youtube, & TikTok dll) - Wedding Clip - Konten jalan jalan atau V-Log dll JIka, anda kurang tertarik dengan paket yang ditawarkan, anda bisa request sesuai dengan keinginan yang diharapkan, kami siap membantu anda. AYO SEGERA DAPATKAN YANG ANDA INGINKAN, ADA DISINI!! Terima kasih.

Langkah PekerjaanUntuk JASA EDIT VIDEO REELS, TIKTOK & YOUTUBE

  • 1. Pesan saya - kami akan membahas kebutuhan Anda, harga, waktu pengiriman
  • 2. Berikan saya file video mentah (footage) anda

Harga paket untuk JASA EDIT VIDEO REELS, TIKTOK & YOUTUBE

Premium

Rp130,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- Mendapatkan file format .mp4/.mov - Penambahan backsound - Menambahkan Title, SFX, dan Lower Third - Transition Effect, dan Color Grading - Revisi 5x


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.