Virtual Assisstant/Remote Secretary

0,0

Seorang lulusan Sastra Inggris Universitas Brawijaya yang berpengalaman sebagai Marketing Officer selama 5 tahun dan sebagai sekretaris salah satu BUMN selama 3 tahun. Mampu memproses berbagai jenis dokumen yang bersifat administratif (pengetikan, pemeriksaan, perubahan format, entry data, dll), melakukan pemesanan (tiket kereta, tiket pesawat, hotel, konsumsi, dll), pengaturan jadwal dengan baik, serta memfasilitasi rapat secara online.

Langkah PekerjaanUntuk Virtual Assisstant/Remote Secretary

  • 1. Memperoleh informasi/data/arahan dari client/pemberi kerja
  • 2. Berkoordinasi apabila diperlukan

Harga paket untuk Virtual Assisstant/Remote Secretary

Daily Personal Virtual Assisstant/Remote Secretary

Rp150,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Melakukan pekerjaan kesekretariatan yang meliputi administrasi dokumen, koordinasi, pengaturan jadwal, pengurusan pemesanan akomodasi & transportasi, dan kegiatan lainnya guna mendukung keberlangsungan suatu kegiatan.


Weekly Personal Virtual Assisstant/Remote Secretary

Rp1,0 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

Melakukan pekerjaan kesekretariatan yang meliputi administrasi dokumen, koordinasi, pengaturan jadwal, pengurusan pemesanan akomodasi & transportasi, dan kegiatan lainnya guna mendukung keberlangsungan suatu kegiatan.


Monthly Personal Virtual Assisstant/Remote Secretary

Rp4,0 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

Melakukan pekerjaan kesekretariatan yang meliputi administrasi dokumen, koordinasi, pengaturan jadwal, pengurusan pemesanan akomodasi & transportasi, dan kegiatan lainnya guna mendukung keberlangsungan suatu kegiatan.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.