DESAIN ILUSTRASI PROFESIONAL SATU HARI JADI

Terjual 34 kali
4,8

Desain yang saya buat sangat terpercaya. Menyediakan berbagai macam solusi ilustrasi yang anda butuhkan. Silahkan berkonsultasi atau berdiskusi untuk mengenal mengenai pekerjaan yang saya kerjakan. Keterangan lebih lanjut Apabila Anda mau mempercayakan pembuatan ilustrasi dengan kami, Anda bisa langsung mengisi form di bawah agar mempercepat proses kerja: nama brand / ilustrasi (misalnya desain digunakan pada produk kaos band.poster desain atau lainnya) Referensi warna (jika ada): Referensi gaya desain (jika ada): Ilustrasi akan dibuat sesuai dengan kebutuhan dan karakter yang anda inginkan

Langkah PekerjaanUntuk DESAIN ILUSTRASI PROFESIONAL SATU HARI JADI

  • 1. Melakukan diskusi dengan freelancer
  • 2. Menyantumkan refrensi pekerjaan

Harga paket untuk DESAIN ILUSTRASI PROFESIONAL SATU HARI JADI

ARTWORK - ILUSTRASI DETAIL - FIGURE

Rp 550 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1 desain (1 figure full body) - Free Mockup kaos, poster - File dalam bentuk JPEG & PDF - File master dikenakan biyaya tambahan 100.000 rupiah Batas revisi 3x setelah sketsa fix dan 1x revisi setelah proses colouring (hanya revisi warna dan layout) Resolusi 300-500 dpi HARGA MULAI DARI 550.000 - harga yang disepakati. - tergantung dari tingkat kerumitan dan detail dari gambar yang di inginkan. - harga hanya untuk satu figure saja, untuk tambahan berlaku kelipatan.


MASCOT - NFT - STICKER - SIMPLE CHARACTER

Rp 250 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Buyer akan mendapat ilustrasi sederhana, ilustrasi tanpa shading tanpa adanya highlight, dan hanya warna sederhana. File yang di dapat adalah .JPG .PDF jika ingin file master juga bisa berupa .PSD Namun ada penambahan 100.000 rupiah untuk file master Harga mulai dari 250.000 - 500.000 rupiah Harga untuk per karakter


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.