Desain UI UX aplikasi mobile dan website dengan prototype figma

0,0

Halo, perkenalkan saya Viona, seorang programmer yang sudah belajar mengenai code dan design UI/UX selama 5 tahun. Saya sudah menghandle beberapa proyek mengenai website ataupun mobile developer. Selain itu saya juga seorang self-taught artist yang sudah terlatih selama lebih dari 8 tahun. Saya sudah bekerja menjadi seorang freelancer artist sejak 2021, dan sudah memuaskan ratusan pelanggan baik dari negara indonesia maupun luar negeri. Kenapa harus saya? 1. Saya akan mengirimkan sketsa sebelum menyelesaikan gambar, jadi tidak perlu khawatir hasilnya tidak sesuai dengan ekspektasi karena bisa direvisi waktu fase ini 2. Saya sudah melayani banyak pembeli baik dari indonesia maupun luar negeri yang 100% puas dengan hasil kerja saya 3. Saya akan menyelesaikan pekerjaanku dengan tepat waktu 4. Saya menyediakan fitur fast delivery untuk kalian yang butuh sesuatu dengan cepat (minta tolong untuk konfirmasi dulu ya, siapa tahu ada pekerjaan fast delivery lain di dalam antrian)

Langkah PekerjaanUntuk Desain UI UX aplikasi mobile dan website dengan prototype figma

  • 1. Briefing dari customer tentang proyek
  • 2. Pembuatan mockup wireframe

Harga paket untuk Desain UI UX aplikasi mobile dan website dengan prototype figma

Simple page

Rp75,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Gratis prototype. Terdiri dari satu flow page simpel. (Login page, splash screen, loading screen dan page lain yang tidak banyak komponennya)


Body page

Rp99,9 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Gratis prototype. Terdiri dari satu flow sederhana: input form, view tabel (terdiri dari kurang lebih 5 page yang berhubungan)


Complex Body page

Rp199,9 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Gratis prototype. Terdiri dari satu section rumit: CRUD tabel customer, page dengan banyak komponen (terdiri dari kurang lebih 10 page yang berhubungan)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.