Saya akan menjadi Virtual Admin Anda dan melakukan General Admin Task

Terjual 13 kali
4,7
milestone
rehire
high rehire rate
Pemberi kerja percaya pada kami! Banyak dari mereka kembali untuk mempekerjakan ulang.

Saya akan menjadi Virtual Admin Anda. Saya telah bekerja sebagai admin support selama 3 tahun di sebuah perusahaan dan familiar dengan penginputan data, pembuatan laporan keuangan serta data process. Servis yang saya tawarkan: Entri Data Konversi Data / Split Data Pengerjaan Copy-Paste Mengetikan dokumen Tugas Admin Umum (Pembukuan Keuangan) Harap hubungi saya terlebih dahulu untuk mendiskusikan pekerjaan yang diinginkan. Langkah Pekerjaan 1. Hubungi saya untuk berdiskusi terkait pekerjaan yang ingin saya kerjakan 2. Setelah diskusi dan sepakat, berikan detail arahan dan dokumen yang ingin saya kerjakan. 3. Saya akan memproses dan mengerjakan dengan durasi yang telah disepakati 4. Setelah saya kerjakan, saya kirim hasil pengerjaan untuk direview 5. Silakan mengecek hasil dan anda diperbolehkan untuk mengajukan revisi jika diperlukan. 6. Selesaikan pesanan jika sudah tidak ada yang direvisi, jangan lupa berikan ulasan dan bintang

Paket: 3 paket

Entri Data 1

Rp65,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Penginputan data apa saja sejumlah 100 baris - Pengetikan dokumen sejumlah 5 lembar tanpa gambar - Pembuatan laporan keuangan untuk 100 transaksi (Pilih salah satu)


Entri Data 2

Rp250,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- Penginputan data sejumlah 500 baris - Pengetikan dokumen sejumlah 20 lembar tanpa gambar - Pembuatan laporan keuangan untuk 500 transaksi - Servis Lain (Web research, Konversi File, Penginputan data selain di Excel) (Pilih salah satu)


Paket Admin Bulanan

Rp2,3 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

Menjadi admin umum selama 1 bulan 26 hari kerja: - Input Data - Pengetikan Dokumen - Konversi Dokumen - Pembuatan Pembukuan Bulanan/Bookkeeping (Detail yang dikerjakan selama 1 bulan dapat didiskusikan)


Freelancer
Viona E
Viona E

Saya adalah seorang freelancer yang bergerak khusus di bidang entri data (mengetik dokumen, penginputan data, pembukuan, pengarsipan data, mengupload data dan produk).

Saya adalah seorang freelancer yang bergerak khusus di bidang entri data (mengetik dokumen, penginputan data, pembukuan, pengarsipan data, mengupload data dan produk).

Penyelesaian
100%
Terjual
13 kali
Dipekerjakan ulang
5 kali
Balas
10 menit
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Kamu juga dapat menemukan freelancer dengan memasang lowongan pekerjaan di Jobboard fastwork.
Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.