Media Content Design ( Instagram Feed, Banner, Presentation )

0,0

Hallo clients, Jasa yang kami sediakan : 1. Desain untuk kebutuhan feed/story Instagram, banner, dan presentasi. 2. Social media maintanance (upload content ke media social secara terjadwal) Silakan meghubungi untuk mendiskusikan kebutuhan anda. Kami dengan senang hati akan membantu anda.

Langkah PekerjaanUntuk Media Content Design ( Instagram Feed, Banner, Presentation )

  • 1. Diskusi terkait kebutuhan client
  • 2. Client memberikan detail bahan untuk kebutuhan project seperti tujuan, foto, logo, dan lain-lain.

Harga paket untuk Media Content Design ( Instagram Feed, Banner, Presentation )

Posts Package

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Waktu pengerjaan 1-3 hari 2 Desain Instagram Feed Harga akan menyesuaikan untuk desain Carousel/Puzzle Feed, Banner, Flyer, Brosur dan File Presentasi File yang diterima client : - File JPEG/PNG - File Master (.ai) atau (.psd)


SMM Weekly Package

Rp120,0 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

Waktu pengerjaan 2-5 hari 6 Desain Instagram Feed (Single/Carousel/Puzzle) Upload content terjadwal dalam kurun waktu 7 hari Free 2 design instastory (dengan content yang sama) Revisi 1x File yang diterima client : - File JPEG/PNG - File Master (.ai) atau (.psd)


SMM Monthly Package

Rp500,0 rb
Waktu pengerjaan 12 hari

Waktu pengerjaan 10-14 hari 28 Desain Instagram Feed (Single/Carousel/Puzzle) Upload content terjadwal dalam kurun waktu 30 hari Free 10 design instastory (dengan content yang sama) Revisi 1x File yang diterima client : - File JPEG/PNG - File Master (.ai) atau (.psd)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.