Menulis Artikel SEO friendly

0,0

Nama saya Shinta Harmadhana, seorang penulis konten writing yang sedang aktif di salah satu platform hiburan, serta memiliki blog pribadi, TikTok, dan Instagram sebagai tempat berkreasi imaginasi. Menulis adalah passion saya, dan keterampilan yang saya miliki telah terasah berkat pengalaman saya sebagai pembuat konten di salah satu platform hiburan. Sebagai penulis konten, saya fokus pada penulisan yang ramah SEO, yang memungkinkan tulisan saya mudah ditemukan oleh Google. Dalam proses penulisan, saya menggunakan Google Analytics dan AnswerSocrates sebagai panduan dalam menentukan kata kunci yang relevan yang akan terdeteksi oleh Google. Membuat SEO artikel konten yang menarik bukanlah hal yang mudah namun menarik untuk dilakukan. Sebagai freelancer yang berpengalaman, saya memiliki kemampuan dalam content writing menulis artikel dengan penulisan SEO minimal 200-400 kata dan berbagai hal yang berhubungan dengan writing. Mulai dari kesehatan, kecantikan, bisnis, tips, review movie, kdrama, movie drama, intertaint hingga review produk.

Langkah PekerjaanUntuk Menulis Artikel SEO friendly

  • 1. Saya menerima proyek dari anda
  • 2. Diskusi mengenai referensi material

Harga paket untuk Menulis Artikel SEO friendly

PAKET 1 ARTIKEL SEO

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Waktu pengerjaan 2 hari Layanan Artikel SEO yang berfokus pada kualitas. Sumber berdasarkan referensi YouTube dan juga Google yang terpercaya. Artikel SEO Friendly Berkualitas harga mulai dari: - 300 kata (15rb) - 500 kata (25rb) - 600 kata (30rb) Spesifikasi -Artikel dalam bahasa Indonesia dan english. -Artikel SEO friendly -Artikel mudah dibaca -Gambar deskripsi -Optimasi Keyword -Plagiat checker mencapai 100% unik. -gratis revisi 3x


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.