Konsultasi Percintaan

0,0

Layanan konsultasi percintaan kami menawarkan bantuan profesional dan personal untuk memecahkan masalah dalam hubungan dan mencapai kehidupan cinta yang lebih memuaskan. Kami menyediakan sesi konsultasi yang penuh perhatian dan disesuaikan dengan kebutuhan individu, membantu klien kami mengatasi tantangan dalam hubungan dan mencapai kebahagiaan yang anda inginkan. 1. Sesi Konsultasi Personal 2. Analisis Hubungan 3. Saran dan Strategi 4. Pendukung emosional Manfaat Layanan: 1. Kebahagiaan dan Kepuasan dalam Hubungan: Membantu klien mencapai hubungan yang lebih sehat, lebih bahagia, dan lebih memuaskan. 2. Peningkatan Keterampilan Komunikasi: Membantu klien mengembangkan keterampilan komunikasi yang efektif untuk meningkatkan pemahaman dan koneksi dengan pasangan mereka. 3. Pemahaman yang Lebih Dalam tentang Hubungan: Memberikan wawasan yang mendalam tentang dinamika hubungan dan membantu klien memahami kebutuhan dan harapan mereka serta pasangan mereka.

Langkah PekerjaanUntuk Konsultasi Percintaan

  • 1. Konfirmasi layanan
  • 2. Pembayaran

Harga paket untuk Konsultasi Percintaan

Bucin 1

Rp500,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Konsultasi 60 menit via zoom/gmeet - Analisis awal tentang permasalahan yang dihadapi - Saran awal dan strategi untuk mengatasi tantangan yang dihadapi


Bucin 2

Rp1,2 jt
Waktu pengerjaan 1 hari

- Konsultasi 90 menit via zoom/gmeet - Analisis awal tentang permasalahan yang dihadapi - Saran awal dan strategi untuk mengatasi tantangan yang dihadapi - Rencana tindakan sesuai kebutuhan anda - Dukungan melalui email atau pesan teks selama 1minggu setelah konsultasi


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.