HR Virtual Assitant

0,0

Seorang HR Specialist dengan pengalaman lebih dari 3 tahun di bidang MSDM terutama dalam administrasi HR, Recruitment dan payroll, Pengalaman ini di dukung dengan latar belakang pendidikan studi manajemen sdm. Saya terbiasa berorientasi pada detail, bertanggung jawab terhadap pekerjaan dan selalu berupaya delivered dengan tugas yang diberikan secara tepat waktu. Langkah Pekerjaan 1. Client memberikan informasi data pekerjaan 2. Membuat kesepakatan antara client dan freelancer 3. Freelancer mengerjakan project yang sudah disepakati 4. Client mereview project yamg sudah dikerjakan 5. Freelancer menyelesaikan pekerjaan

Paket: 3 paket

Administrasi HR

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- Melakukan administrasi HR seperti filing data, pengarsipan dan sebagainya - Membuat personal file untuk kebutuhan adminsitrasi HR - Membuat Database Karyawan


Administrasi HR, Recruitment

Rp200,0 rb
Waktu pengerjaan 10 hari

- Melakukan administrasi HR seperti filing data, pengarsipan dan sebagainya - Membuat personal file untuk kebutuhan adminsitrasi HR - Membuat Database Karyawan - Membuat iklan pencarian karyawan / lowongan pekerjaan (Design by Canva) - Melakukan seleksi calon karyawan berdasarkan data yang sudah masuk sesuai dengan kualifikasi - Menghubungi calon karyawan - Melakukan tahapan interview awal - Melakukan jadwal interview lanjutan calon karyawan dengan client


Administrasi HR, Payroll

Rp400,0 rb
Waktu pengerjaan 15 hari

- Melakukan administrasi HR seperti filing data, pengarsipan dan sebagainya - Membuat personal file untuk kebutuhan adminsitrasi HR - Membuat Database Karyawan - Membuat data payroll / penggajian karyawan sesuai dengan UU Cipta Kerja atau sesuai dengan kebijakan client - Membuat rincian slip gaji


Freelancer
vive24_
vive24_

Seorang HR Specialist dengan pengalaman lebih dari 3 tahun di MSDM (administrasi, recuritmen, payroll ) berpengalaman mengelola SDM perusahaan dg jumlah TK lebih dari 400. Saya terbiasa berorientasi pada detail, bertanggung jawab terhadap pekerjaan dan selalu berupaya delivered dengan tugas tugas.

Seorang HR Specialist dengan pengalaman lebih dari 3 tahun di MSDM (administrasi, recuritmen, payroll ) berpengalaman mengelola SDM perusahaan dg jumlah TK lebih dari 400. Saya terbiasa berorientasi pada detail, bertanggung jawab terhadap pekerjaan dan selalu berupaya delivered dengan tugas tugas.

Penyelesaian
-
Terjual
-
Dipekerjakan ulang
-
Balas
1 menit
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Kamu juga dapat menemukan freelancer dengan memasang lowongan pekerjaan di Jobboard fastwork.
Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.