Penerjemahan (ENG>IND) & (IND>ENG)


Mengapa saya: - (Former) Mentor Wall Street English Indonesia - Magister Manajemen BINUS International - Sertifikasi IELTS, TOEIC, dan IGCSE (Cambridge) - Proses pengetikan cepat dan akurat (115 wpm, 99% accuracy) - Kode etis bekerja profesional Semua pengerjaan yang disubmit dipastikan sempurna, dengan asuransi uang kembali 100% jika ditemukan adanya kesalahan input (typo, dsb.). Setiap paket tersedia menjamin keutuhan hak atas kepemilikan dan originalitas dari hasil terjemahan, setiap dokumen dipastikan dihapus setelah pesanan telah selesai. Professionalism and your satisfaction are our business creed. Thank you kindly for using our services.

Langkah PekerjaanUntuk Penerjemahan (ENG>IND) & (IND>ENG)

  • 1. Penerimaan dan pemahaman materi
  • 2. Penetapan ETA dengan customer

Harga paket untuk Penerjemahan (ENG>IND) & (IND>ENG)

Paket Prioritas/Urgent

Rp 80 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Paket Urgent/Instant. Keuntungan: - High quality translation - Prioritas utama - Asuransi kesempurnaan dan waktu delivery Harga pengerjaan: Rp. 100/kata (Berdasarkan hasil translasi) Jumlah kata tidak akan mengandung unsur pleonasme atau berlebihan, prioritas utama penerjemah adalah akurasi dari penerjemahan, diikuti dengan keringkasan dan kejelasan (clarity and concision).


Paket Reguler

Rp 40 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Paket untuk pengerjaan dengan tingkat kecepatan delivery normal. Keuntungan: - High quality translation - Best value - Asuransi hasil jadi sempurna dan waktu delivery Harga pengerjaan: Rp. 50/kata (Berdasarkan hasil translasi, bukan dokumen referensi yang diterjemahkan) Jumlah kata tidak akan mengandung unsur pleonasme atau berlebihan, prioritas utama penerjemah adalah akurasi dari penerjemahan, diikuti dengan keringkasan dan kejelasan (clarity and concision).


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.