Pembuatan dan Pengetikan Dokumen Teks, Laporan, Tugas, serta Dokumen Bisnis Dari Berbagai Format

0,0

Saya seorang pengetik berpengalaman yang memiliki kemampuan dalam mengetik dengan cepat dan akurat. Saya memiliki pengalaman dalam mengetik berbagai jenis dokumen, termasuk laporan, surat, dan artikel. Saya terampil dalam menggunakan perangkat lunak pemrosesan kata seperti Microsoft Word, Google Docs, dan perangkat lunak pengetikan lainnya. Saya juga dapat membantu dalam mengatur format dan tata letak dokumen.

Langkah PekerjaanUntuk Pembuatan dan Pengetikan Dokumen Teks, Laporan, Tugas, serta Dokumen Bisnis Dari Berbagai Format

  • 1. pemahaman yang baik tentang jenis dokumen yang akan ditulis, gaya penulisan yang diinginkan, dan tenggat waktu.
  • 2. mulai mengetik berdasarkan naskah awal atau petunjuk dari klien.

Harga paket untuk Pembuatan dan Pengetikan Dokumen Teks, Laporan, Tugas, serta Dokumen Bisnis Dari Berbagai Format

dokumen teks, laporan, tugas, atau dokumen bisnis data dari berbagai format.

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

selalu menyelesaikan pekerjaan sesuai dengan tenggat waktu yang telah ditetapkan dan dokumen yang saya ketik bebas dari kesalahan tata bahasa dan ejaan. Saya siap bekerja sama dengan Anda untuk memenuhi kebutuhan pengetikan Anda.

dokumen teks, laporan, tugas, atau dokumen bisnis data dari berbagai format.

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

selalu menyelesaikan pekerjaan sesuai dengan tenggat waktu yang telah ditetapkan dan dokumen yang saya ketik bebas dari kesalahan tata bahasa dan ejaan. Saya siap bekerja sama dengan Anda untuk memenuhi kebutuhan pengetikan Anda.

Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.