PDF to Excel & Data Entry Services | Organize Your Business Data

Terjual 1 kali
5,0

PDF to Excel & Data Entry Services | Organize Your Business Data Apakah Anda membutuhkan bantuan untuk mengonversi data dari PDF ke Excel atau memasukkan data dari berbagai sumber ke dalam format yang terstruktur? Saya di sini untuk membantu Anda! Saya menawarkan layanan PDF to Excel conversion dan data entry yang cepat, akurat, dan efisien untuk membantu Anda mengorganisir data bisnis Anda dengan cara yang mudah dikelola dan digunakan. Layanan yang Saya Tawarkan: Konversi PDF ke Excel: Entri Data: Organisasi dan Pemformatan Data Mengapa Memilih Layanan Saya? - Akurasi Tinggi - Pengiriman Tepat Waktu - Komunikasi yang Jelas Langkah Pekerjaan 1. Jelaskan Kebutuhan Anda 2. Negosiasi kesulitan dan harga menyesuaikan 3. Diskusi pengerjaan 4. Waktu Pengerjaan 5. Revisi

Paket: 3 paket

Basic

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Konversi data dari 1 PDF ke Excel atau entri data hingga 100 entri Basic Package: 2-3 hari Saya selalu berkomitmen untuk memberikan hasil yang terbaik. Jika ada bagian dari pekerjaan yang perlu direvisi atau disesuaikan, saya akan melakukan revisi tanpa biaya tambahan


Standart

Rp75,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Konversi hingga 3 PDF atau entri data hingga 250 entri. Standard Package: 4-5 hari Saya selalu berkomitmen untuk memberikan hasil yang terbaik. Jika ada bagian dari pekerjaan yang perlu direvisi atau disesuaikan, saya akan melakukan revisi tanpa biaya tambahan


Premium

Rp110,0 rb
Waktu pengerjaan 8 hari

Konversi lebih dari 3 PDF atau entri data lebih dari 500 entri, Saya selalu berkomitmen untuk memberikan hasil yang terbaik. Jika ada bagian dari pekerjaan yang perlu direvisi atau disesuaikan, saya akan melakukan revisi tanpa biaya tambahan


Freelancer
veee
veee

saya menyediakan layanan pengelolaan data, penyusunan laporan, pengelolaan dokumen, penjadwalan, dan korespondensi bisnis. Dengan pengalaman dan perhatian terhadap detail, saya membantu meningkatkan efisiensi operasional dan mengurangi beban administratif, memungkinkan Anda fokus pada pengembangan bisnis. Layanan disesuaikan dengan kebutuhan spesifik Anda.

saya menyediakan layanan pengelolaan data, penyusunan laporan, pengelolaan dokumen, penjadwalan, dan korespondensi bisnis. Dengan pengalaman dan perhatian terhadap detail, saya membantu meningkatkan efisiensi operasional dan mengurangi beban administratif, memungkinkan Anda fokus pada pengembangan bisnis. Layanan disesuaikan dengan kebutuhan spesifik Anda.

Penyelesaian
100%
Terjual
1 kali
Dipekerjakan ulang
-
Balas
1 menit
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Kamu juga dapat menemukan freelancer dengan memasang lowongan pekerjaan di Jobboard fastwork.
Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.