PDF to Excel & Data Entry Services | Organize Your Business Data
PDF to Excel & Data Entry Services | Organize Your Business Data Apakah Anda membutuhkan bantuan untuk mengonversi data dari PDF ke Excel atau memasukkan data dari berbagai sumber ke dalam format yang terstruktur? Saya di sini untuk membantu Anda! Saya menawarkan layanan PDF to Excel conversion dan data entry yang cepat, akurat, dan efisien untuk membantu Anda mengorganisir data bisnis Anda dengan cara yang mudah dikelola dan digunakan. Layanan yang Saya Tawarkan: Konversi PDF ke Excel: Entri Data: Organisasi dan Pemformatan Data Mengapa Memilih Layanan Saya? - Akurasi Tinggi - Pengiriman Tepat Waktu - Komunikasi yang Jelas Langkah Pekerjaan 1. Jelaskan Kebutuhan Anda 2. Negosiasi kesulitan dan harga menyesuaikan 3. Diskusi pengerjaan 4. Waktu Pengerjaan 5. Revisi
Paket: 3 paket
Basic
Rp50,0 rbKonversi data dari 1 PDF ke Excel atau entri data hingga 100 entri Basic Package: 2-3 hari Saya selalu berkomitmen untuk memberikan hasil yang terbaik. Jika ada bagian dari pekerjaan yang perlu direvisi atau disesuaikan, saya akan melakukan revisi tanpa biaya tambahan
Standart
Rp75,0 rbKonversi hingga 3 PDF atau entri data hingga 250 entri. Standard Package: 4-5 hari Saya selalu berkomitmen untuk memberikan hasil yang terbaik. Jika ada bagian dari pekerjaan yang perlu direvisi atau disesuaikan, saya akan melakukan revisi tanpa biaya tambahan
Premium
Rp110,0 rbKonversi lebih dari 3 PDF atau entri data lebih dari 500 entri, Saya selalu berkomitmen untuk memberikan hasil yang terbaik. Jika ada bagian dari pekerjaan yang perlu direvisi atau disesuaikan, saya akan melakukan revisi tanpa biaya tambahan
saya menyediakan layanan pengelolaan data, penyusunan laporan, pengelolaan dokumen, penjadwalan, dan korespondensi bisnis. Dengan pengalaman dan perhatian terhadap detail, saya membantu meningkatkan efisiensi operasional dan mengurangi beban administratif, memungkinkan Anda fokus pada pengembangan bisnis. Layanan disesuaikan dengan kebutuhan spesifik Anda.
saya menyediakan layanan pengelolaan data, penyusunan laporan, pengelolaan dokumen, penjadwalan, dan korespondensi bisnis. Dengan pengalaman dan perhatian terhadap detail, saya membantu meningkatkan efisiensi operasional dan mengurangi beban administratif, memungkinkan Anda fokus pada pengembangan bisnis. Layanan disesuaikan dengan kebutuhan spesifik Anda.
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.



