Animasi 2D/3D untuk Logo, Produk, Teaser, Event

0,0

Hidupkan Ide Anda dengan Animasi yang Menakjubkan! Saya adalah seorang animator berpengalaman dengan lebih dari 15 tahun dalam industri kreatif. Keahlian saya meliputi: -Animasi 3D yang realistis dan mengesankan (Cinema 4D) -Motion graphics yang dinamis dan informatif (After Effects) -Desain grafis yang kreatif dan eye-catching -Pemanfaatan AI untuk meningkatkan efisiensi dan kualitas animasi Saya dapat membantu Anda membuat berbagai macam konten animasi, seperti: - Animasi Logo/bumper - Produk iklan/teaser/launching dalam bentuk animasi 3D - Mockup produk dalam bentuk 2D/3D Dan masih banyak lagi! Hubungi saya hari ini untuk konsultasi gratis dan penawaran menarik. Mari kita wujudkan ide Anda menjadi kenyataan dengan animasi yang luar biasa! Portfolio saya dapat diakses disini: https://drive.google.com/drive/folders/1EMjxixrIwn84QjMW_ZggwDdybAMORDxA?usp=sharing Langkah Pekerjaan 1. Client memberikan Brief visual yang diinginkan, dan mengirimkan resource file yang dibutuhkan 2. Setelah informasi lengkap saya akan mengerjakan animasi berdasarkan brief dan resources. 3. Persetujuan atau revisi dari client jika dibutuhkan 4. Client memberikan review

Langkah PekerjaanUntuk Animasi 2D/3D untuk Logo, Produk, Teaser, Event

  • 1. Client menghubungi saya lewat chat untuk ketersediaan waktu kerja, dan brief awal.
  • 2. Client memberikan brief/petunjuk detail untuk visual yang diinginkan.

Harga paket untuk Animasi 2D/3D untuk Logo, Produk, Teaser, Event

Animasi Logo 2D/3D

Rp300,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

1. Animasi dengan template, durasi maksimum 10 detik 2. Jika musik dari saya, saya akan mencari musik yang free royalti 3. Harga belum termasuk pembelian musik pesanan khusus. 4. File output resolusi Full HD dalam format mp4/MOV.


Animasi Produk Teaser/Iklan/Launching

Rp2,0 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

1. Durasi 20-30 detik 2. 3d modelling produk 3. Jika musik dari saya, saya akan mencari musik yang free royalti 4. Harga belum termasuk pembelian musik pesanan khusus. 5. Harga belum termasuk pembelian stock video dari microstock seperti envato, motion array, dll. 6. File output resolusi Full HD dalam format mp4/MOV. 7. Untuk durasi diatas 30 Detik, ada penambahan biaya 100rb/detik


Event Video Content

Rp5,0 jt
Waktu pengerjaan 14 hari

Menyediakan kebutuhan konten LED Screen untuk event anda, paket termasuk 1. Opening Video 2. Animasi looping nama event 3. Loop logo sponsor (bisa diganti dengan logo lain) maksimal 5 logo dengan format animasi yang sama. 4. Animation flyer untuk pengantar narasumber/artist 5. Video closing/credit title File output resolusi Full HD dalam format mp4/MOV. atau disesuaikan dengan resolusi LED screen. Penambahan atau pengurangan konten, bisa di diskusikan.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.