Kustom Stream Schedule untuk vtuber, Overlay, Stream Screen


Saya akan membuat Schedule stream screen Khusus untuk kebutuhan pribadi Anda, ini akan menjadi gambar/aliran yang benar-benar unik tanpa konten yang ada seperti yang lain. Anda dapat memberi tahu komunitas Anda kapan Anda akan melakukan siaran langsung dengan ini (๑>؂•̀๑)

Langkah PekerjaanUntuk Kustom Stream Schedule untuk vtuber, Overlay, Stream Screen

  • 1. Beri Nama saluran atau profil Anda, Gambar referensi, Harap berikan penjelasan tentang jadwal Anda (ide/konsep dasar) Dan kirimkan saya Model atau Karakter Vtuber Anda.
  • 2. Setelah Brief lengkap akan di proses

Harga paket untuk Kustom Stream Schedule untuk vtuber, Overlay, Stream Screen

Stream Schedule

Rp 425 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

📥 Anda akan mendapatkan 1 Desain Layar Jadwal Kustom + Dapatkan File PSD Harap pastikan bahwa Anda memiliki informasi berikut sebelum memesan. Nama saluran atau profil Anda, Gambar referensi, Harap berikan penjelasan tentang jadwal Anda (ide/konsep dasar) Dan kirimkan saya Model atau Karakter Vtuber Anda. ❕❕ Jika Anda tidak memiliki karakter yang ingin Anda sertakan di layar jadwal, Anda dapat memesannya terlebih dahulu dari saya. Saya juga bisa membuat model vtuber dan karakter anime ( ☆ᗢ☆ )


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.