Penulisan Power Point (PPT)

0,0

Saya merupakan mahasiswa semester 4 Universitas Negeri Jakarta, Kami menawarkan jasa pembuatan PowerPoint yang menarik untuk membantu Anda menciptakan presentasi yang mengesankan. Dengan pengalaman kami dalam desain visual dan pengaturan konten, kami dapat mengubah ide dan informasi Anda menjadi presentasi yang efektif dan menarik. Kami memperhatikan detail, tata letak yang estetis, dan penggunaan elemen visual yang tepat untuk memastikan presentasi Anda menyampaikan pesan dengan jelas dan memberikan dampak yang kuat pada audiens. Dengan menggunakan jasa kami, Anda akan mendapatkan presentasi yang terstruktur dengan baik, visual yang menarik, dan profesional dalam waktu yang efisien.

Langkah PekerjaanUntuk Penulisan Power Point (PPT)

  • 1. komunikasikan pekerjaan via chat
  • 2. mendiskusikan deadline dan topik/materi nya

Harga paket untuk Penulisan Power Point (PPT)

SlideCraft Pro Package

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Bisa req template yang di inginkan 2. pengerjaan yang lebih cepat


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.