Desain Banner (Bisa untuk Online / dicetak). Maximal 2 Jam Selesai


Haiii. Mau cari desain banner online ? Anda mengunjungi tempat yang tepat. Perkenalkan nama Syaifudin. Saya bisa membantu anda dalam membuat desain suatu banner online. Saya bisa menyelesaikan banner paling lambat 2 jam tiap desain. Keterangan lebih lanjut Dalam penawaran ini saya akan memberikan anda bantuan dalam membuat desain bannner online atauoun juga bisa dicetak. DEnagn format dan model sesuai yang diminta oleh client

Langkah PekerjaanUntuk Desain Banner (Bisa untuk Online / dicetak). Maximal 2 Jam Selesai

  • 1. Menentukan model dari judul yang diberikan client
  • 2. Membuat sketsa design

Harga paket untuk Desain Banner (Bisa untuk Online / dicetak). Maximal 2 Jam Selesai

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Saya akan buat dengan tangan saya sendiri untuk menghindari pemogokan hak cipta dan untuk melindungi reputasi baik saya sebagai penjual fiverr. Dan tentu saja untuk melindungi Anda sebagai klien saya dari masalah hak cipta. Dalam layanan ini, saya berharap dapat membantu Anda mendapatkan: - Desain Banner Online Asli. - File yang dapat diedit dalam format grafis vektor Corel Draw. Mudah untuk mengubah warna, bentuk, dll. - Latar belakang transparan PNG.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.