Photo Editing (Crop,Remove,Change Background dll)

0,0

Jasa untuk menghapus / mengganti background foto sederhana seperti : crop, ubah warna background, menambahkan watermark dsb. Apa yang akan anda dapat : - Kemanan, kami akan menghapus seluruh foto Anda setelah project selesai. - Respon Cepat, dengan ada nya layanan fast respon, kami menjamin dapat menjadi solusi kebutuhan Anda dengan cepat. - Proses Cepat, kami mampu mengerjakan project2 dalam waktu yang singkat sehingga Anda tidak perlu lama menunggu hasil editing selesai. - Murah, dengan kualitas editing/hasil editing kami Anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang besar untuk menggunakan jasa kami. - Revisi, Anda memiliki kesempatan revisi gratis sesuai ketentuan awal saat order. Untuk info detail silahkan chat sebelum order. Terimakasih

Langkah PekerjaanUntuk Photo Editing (Crop,Remove,Change Background dll)

  • 1. Chat dan diskusi kan editing foto/gambar yang akan di editing.
  • 2. Berikan kami contoh obyek/gambar yang akan di edit.

Harga paket untuk Photo Editing (Crop,Remove,Change Background dll)

Basic

Rp35,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

* 1-2 foto/gambar * Background removal, crop, watermark dsb. * Hasil akhir sesuai permintaan (JPEG/PNG/PSD/EPS) * Proses <24 jam * Revisi 2x ( Tidak merubah konsep awal ) (Selengkapnya chat)


Standart

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

* 3-5 foto/gambar * Background replacement, color correction dsb. * Hasil akhir sesuai permintaan (JPEG/PNG/PSD/EPS) * Proses <24 jam * Revisi 2x ( Tidak merubah konsep awal ) (Selengkapnya chat)


Premium

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

* Photo/picture repair * Perbaiki kualitas/resolusi foto/gambar * Perbaiki foto lama yang blur menjadi jernih * Ganti filter * Harga dan proses editing tergantung pada jumlah dan juga kerumitan editing * Info lengkap harap chat


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.