DESAIN LOGO MEWAH JADI DALAM 24 JAM

0,0

Desain logo dibuat dengan cepat,unik dan kualitas tinggi, sehingga menghasilkan pekerjaan yang menimbulkan kesan eksklusif bagi pemiliknya. Mengutamakan Kepuasan Klien, Selalu Online Untuk Pemesanan Bisa Melalui Chat Terlebih Dahulu Terimakasih :) Wahyu

Langkah PekerjaanUntuk DESAIN LOGO MEWAH JADI DALAM 24 JAM

  • 1. Cantumkan di inbox untuk menjelaskan konsep anda secara jelas
  • 2. Tambahkan lampiran pendukung dari konsep anda bisa berupa konsep awal, foto, atau logo lain seperti yang anda inginkan.

Harga paket untuk DESAIN LOGO MEWAH JADI DALAM 24 JAM

PAKET BRONZE

Rp60,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

1. Komunikasi dan Sertakan konsep logo 2. Bid / Transfer. 3. Mendapatkan 1 konsep logo 4. Pengajuan 3x revisi. 5. ​Jenis file yang akan disertakan ​(jpg dan png) resolusi tinggi


PAKET SILVER

Rp60,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

1. Komunikasi dan Sertakan konsep logo 2. Bid / Transfer. 3. Mendapatkan 2 pilihan Konsep logo 4. Pengajuan 8x revisi. 5. ​Jenis file yang akan disertakan ​(jpg dan png) resolusi tinggi 6. Mendapatkan File vector : Ai , atau CDR. sesuai kebutuhan anda. 7. Mendapatkan mockup logo


PAKET GOLD

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Komunikasi dan Sertakan konsep logo 2. Bid / Transfer. 3. Mendapatkan 3 pilihan Konsep logo 4. Unlimited revisi 5. ​Jenis file yang akan disertakan ​(jpg dan png) resolusi tinggi 6. Mendapatkan File vector : Ai , atau CDR. sesuai kebutuhan anda. 7. Mendapatkan mockup logo 8. Mendapatkan desain kartu nama 9. Mendapatkan desain logo untuk media sosial (Fb banner, Twitter Banner, Youtube Banner dan Instagram Logo Profile)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.