JASA WEBSITE MURAH 800RB

0,0

Website Profesional Hanya 800 Ribu Rupiah! 🚀 Bangun Kehadiran Online Anda Tanpa Menguras Anggaran Saatnya menghadirkan bisnis Anda ke dunia online dengan mudah dan terjangkau! Dapatkan situs web profesional dengan harga terjangkau - hanya 800 ribu rupiah. Keunggulan Kami: ✅ Desain Elegan: Situs web yang memukau dengan tampilan modern dan responsif. ✅ Fungsionalitas Terbaik: Fitur-fitur esensial seperti formulir kontak, integrasi media sosial, dan navigasi yang mudah digunakan. ✅ SEO Terbaik: Situs web yang dioptimalkan untuk peringkat tinggi di mesin pencari. ✅ Dukungan Pelanggan: Kami siap membantu Anda dalam setiap langkah. Jangan biarkan peluang melewatkan Anda. Segera hubungi kami untuk memiliki situs web yang sesuai dengan bisnis Anda! Hubungi Kami Sekarang Catatan: Harga spesial ini terbatas. Tawaran terbaik untuk mendapatkan kehadiran online yang kuat!

Langkah PekerjaanUntuk JASA WEBSITE MURAH 800RB

  • 1. Pembuatan Domain
  • 2. Pembuatan Full Website Dan Penyerahan Kepada Customer

Harga paket untuk JASA WEBSITE MURAH 800RB

Paket GOLD

Rp800,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- Full Web dan Element - Halaman Bebas maksimal 50 halaman murah banget kan - Full Seo , Pokonya termurah dan full web Company profile , ecommerse dan landing page


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.