Kustom Aplikasi Kasir Online

Terjual 4 kali
4,9

Saya telah menghasilkan beberapa aplikasi yang telah digunakan oleh Client. Salah satunya telah digunakan pada perusahaan BBPP ketindan, selain itu saya telah LULUS Learning Path Android Developer Expert pada online course Dicoding. Saya memasang harga awal berikut, dikarenakan menyesuaikan kemampuan (SKILL) yang saya miliki di bidang Android Developer yang telah berpengalaman selama 2 tahunan. Seperti yang dikatakan oleh pepatah "ADA HARGA, ADA RUPA". Aplikasi kasir online yang saya jual ini yaitu salah satu aplikasi pesanan dari client, yang dapat di kustomisasi sesuai kebutuhan. Adapun fitur-fitur yang sudah ada, antara lain: 1. Tambah, edit, hapus produk. 2. Melihat pengeluaran & pendapatan. 3. Filter pengeluaran & pendapatan (hari, bulan, tahun). 4. Tambah barang ke keranjang. 5. Simpan nota penjualan (.pdf). Saya menjamin kualitas pesanan Aplikasi Anda, selain itu saya sangat responsif (fast respon) untuk diajak diskusi mengenai Aplikasi Android. Let's order now to me !

Langkah PekerjaanUntuk Kustom Aplikasi Kasir Online

  • 1. Client memberitahu kebutuhan fungsional aplikasi yang ingin diubah/dihapus
  • 2. Freelancer mengecek kebutuhan terlebih dahulu, jika setuju kedua pihak mendiskusikan masalah harga dan rentang waktu pembuatan Aplikasi

Harga paket untuk Kustom Aplikasi Kasir Online

No Custom Pack

Rp500,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Client hanya memperoleh Aplikasi saja (.apk) Ketentuan: * Aplikasi sama seperti template yang telah disediakan oleh freelancer * Aplikasi hanya akan diubah tema, warna dan databasenya saja.


Half Custom Pack

Rp1,0 jt
Waktu pengerjaan 10 hari

Client akan memperoleh Aplikasi (.apk) + Source Code Ketentuan: * Fitur Aplikasi sama seperti template yang telah disediakan oleh freelancer * Ubah tema, warna dan database sesuai saran dari client. * Ubah layout design dari aplikasi sesuai saran dari client.


Full Custom Pack

Rp2,0 jt
Waktu pengerjaan 14 hari

Client akan memperoleh Aplikasi (.apk) + Source Code Ketentuan: * Full Custom (layout, tema, warna, dan database). * Tambah fitur baru sesuai saran dari client seperti (notifikasi, alarm, share to, integrasi iklan, dll). * Mengubah dan Hapus fitur yang sudah ada sesuai saran dari client. * Free Testing Apps (secara profesional)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.