Pemesanan Aplikasi Android

Terjual 5 kali
4,8

Saya telah menghasilkan beberapa aplikasi yang telah digunakan oleh Client. Salah satu Aplikasi pertanian nya telah digunakan pada BBPP ketindan, selain itu saya telah LULUS Learning Path Android Developer Expert pada online course Dicoding. Saya memasang harga awal berikut, dikarenakan menyesuaikan kemampuan (SKILL) yang saya miliki di bidang Android Developer yang telah berpengalaman selama 2 tahunan. Seperti yang dikatakan oleh pepatah "ADA HARGA, ADA RUPA". Alasan kedua memasang harga pada paket (Basic Pack) adalah harga PER FITUR dari kebutuhan yang telah Anda ajukan. Jika terdapat 3 Fitur maka pada paket (Basic Pack) akan dikenakan Rp.300.000. Sedangkan pada paket yang lain (Standart Pack dan Premium Pack) menyesuaikan sesuai kesepakatan dengan Client (Harga yang tercantum adalah batas harga minimum). Saya menjamin kualitas pesanan Aplikasi Anda, selain itu saya sangat responsif (fast respon) untuk diajak diskusi mengenai Aplikasi Android. Let's order now to me !

Langkah PekerjaanUntuk Pemesanan Aplikasi Android

  • 1. Client mengirimkan kebutuhan Aplikasi dahulu (Proposal / Prototype Design UI / Point-point alur kerja Aplikasi)
  • 2. Freelancer mengecek dokumennya terlebih dahulu, jika tertarik kedua pihak mendiskusikan masalah harga dan rentang waktu pembuatan Aplikasi

Harga paket untuk Pemesanan Aplikasi Android

Basic Pack

Rp 300 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Client hanya memperoleh Aplikasi saja (.apk) Ketentuan: * Aplikasi yang di pesan sederhana yaitu tidak menggunakan penyimpanan data pada database offline ataupun online. * Design UI/UX tidak lebih dari 2 halaman * Tanpa adanya komputasi untuk menghitung data (Paket ini juga boleh di ambil ketika Client hanya ingin mencari BUG pada Aplikasi yang sudah ada)


Standart Pack

Rp 2 jt
Waktu pengerjaan 21 hari

Client akan memperoleh Aplikasi (.apk) + Source Code Ketentuan: * Aplikasi yang di pesan lumayan kompleks yaitu menggunakan database lokal / offline * Design UI/UX terdiri dari 3-10 halaman * Menggunakan komputasi untuk menghitung data (Paket ini juga boleh di ambil ketika Client ingin mengganti UI/UX dari Aplikasi yang sudah ada)


Premium Pack

Rp 3,5 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

Client akan memperoleh Aplikasi (.apk) + Source Code Ketentuan: * Aplikasi yang dipesan kompleks yaitu menggunakan database lokal / offline dan online (Firebase, MySQL, dll) * Design UI/UX lebih dari 10 halaman * Menggunakan komputasi untuk menghitung banyak data * Menggunakan fitur-fitur modern (Push notification, REST API, Camera, Voice, dll) * Testing Apps dilakukan secara profesional * Integrasi Iklan menggunakan Akun Admob Client


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.