Virtual Assistant | Data Entry | Manage Schedule & Travel | Customer Care | Research
Halo, saya menawarkan jasa virtual assistant, untuk ruang lingkup kerjanya : - Data Entry - Customer care (replay chat, email, social media) - Research - editing by canva (basic skill) - Translator (english - Indonesia) - manajemen jadwal - manajemen travel (pemesanan tiket, jadwal liburan dll) - Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris
Langkah PekerjaanUntuk Virtual Assistant | Data Entry | Manage Schedule & Travel | Customer Care | Research
- 1. menghubungi untuk melakukan pencocokan jadwal dan batasan jobdesk
- 2. order paket yang ingin dipilih, dan menentukan kapan akan dimulai
Harga paket untuk Virtual Assistant | Data Entry | Manage Schedule & Travel | Customer Care | Research
Basic
Rp600,0 rb- 2 jam kerja dalam sehari - 20 hari kerja dalam 1 bulan (bisa tentukan jadwal)
Middle
Rp1,0 jt- 4 jam kerja - 20 hari kerja dalam 1 bulan (bisa tentukan jadwal)
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.