Virtual Assistant | Data Entry | Manage Schedule & Travel | Customer Care | Research

0,0

Halo, saya menawarkan jasa virtual assistant, untuk ruang lingkup kerjanya : - Data Entry - Customer care (replay chat, email, social media) - Research - editing by canva (basic skill) - Translator (english - Indonesia) - manajemen jadwal - manajemen travel (pemesanan tiket, jadwal liburan dll) - Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris

Langkah PekerjaanUntuk Virtual Assistant | Data Entry | Manage Schedule & Travel | Customer Care | Research

  • 1. menghubungi untuk melakukan pencocokan jadwal dan batasan jobdesk
  • 2. order paket yang ingin dipilih, dan menentukan kapan akan dimulai

Harga paket untuk Virtual Assistant | Data Entry | Manage Schedule & Travel | Customer Care | Research

Basic

Rp600,0 rb
Waktu pengerjaan 20 hari

- 2 jam kerja dalam sehari - 20 hari kerja dalam 1 bulan (bisa tentukan jadwal)


Middle

Rp1,0 jt
Waktu pengerjaan 20 hari

- 4 jam kerja - 20 hari kerja dalam 1 bulan (bisa tentukan jadwal)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.