Jasa Review / Endorse Gawai (Gadget), Barang Elektronik di Video Youtube

Terjual 2 kali
5,0

Hai perkenalkan saya Walid saya memiliki Channel Youtube bernama "Mas Walid" (https://youtube.com/c/MasWalid) Saya menerima peminjaman barang elektronik, terutama Gawai (Gadget). Barang yang di kirim saya bisa berstatus pinjam, setelah review selesai saya lakukan barang akan saya kembalikan, segala bentuk biaya kirim menjadi tanggungan pemberi kerja. Di video saya, Toko Anda akan saya promosikan. Untuk video Gawai Pintar (Smartphone) selalu memiliki viewer lebih dari 10.000 Action Cam bisa mencapai 100.000 viewers.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Review / Endorse Gawai (Gadget), Barang Elektronik di Video Youtube

  • 1. Kontak saya
  • 2. Diskusi tentang video seperti apa nantinya

Harga paket untuk Jasa Review / Endorse Gawai (Gadget), Barang Elektronik di Video Youtube

1 Video Review Produk dan Promosi

Rp 60 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Promosi di 1 Video Link toko dan social media ada di deskripsi Selama video masih ada. Tujuan utama dalam video ini adalah promosi toko bukan produk.


2 Video Review Produk dan Promosi

Rp 90 rb
Waktu pengerjaan 14 hari

Promosi di 2 Video Link toko dan social media ada di deskripsi Selama video masih ada. Tujuan utama dalam video ini adalah promosi toko bukan produk.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.