EDITING VIDEO MURAH MERIAH

Terjual 1 kali
0,0

Sudah berpengalaman dalam bidang editing video Lebih dari 3 Tahun. Harga Sudah termasuk menambahkan backsound,Text ,transisi dan color grading apabila di perlukan. Harga yang tertera ialah harga paling dasar dengan durasi hasil video yang dikerjakan Kurang lebih 3 menit. Jenis Video yang dapat diedit: - Vlog - Tugas Kuliah - Green Screen -dll Jenis Video Yang dapat DI buat : - Cinematic - Cut to cut - Color Grading - Tambah Text - Slow And FAst - ADD Transisi - Add Music - Content Youtube Dll Jika ada pertanyaan Jangan ragu untuk memberitahu saya ( Termasuk video yang ingin anda buat dengan kolaborasi dengan saya ) Ijinkan saya untuk melayani anda. karna kepuasan anda prioritas saya Terima kasih Langkah Pekerjaan Untuk Jasa Editor Video Murah Profesional 1. Ceritakan kenginan dan konsep video anda ke saya 2. Apa bila ada contoh video yang anda ingin buat silahkan di lampirkan 3. Langkah terakhir saya akan mengerjakan video sesuai keinginan anda

Langkah PekerjaanUntuk EDITING VIDEO MURAH MERIAH

  • 1. 1. Ceritakan kenginan dan konsep video anda ke saya
  • 2. 2. Apa bila ada contoh video yang anda ingin buat silahkan di lampirkan

Harga paket untuk EDITING VIDEO MURAH MERIAH

PAKER MURMER

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Video / Foto dari video mentah ataupun jadi - Max 10 Foto - Edit slideshow video - Penambahan musik - Cut to cut - 3 Revisi - Hasil akhir MP4 / Mov / Mpeg - Max Durasi 3 menitan Dan Mari Lakukan Projeck Bersama


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.