Membuat Dan Menggelola Konten Media Sosial Mulai Design/Copywriting/Admin ( Instagram Facebook )

Terjual 5 kali
4,5

CARI ATAU BUTUH KONTEN SOSIAL MEDIA INSTAGRAM ? Kami Penyedia layanan jasa design feed dan pengelolaan akun instagram untuk keperluan promosi produk dan untuk meningkatkan performa promoi bisnis anda, Untuk pengelolaan konten sosial media instagram Kami mengerjakan berbagai aspek anatar lain : - Perencanaan Materi Konten Membuatkan dan meneydiakan materi desain untuk brand/prodak anda yang akan di promosikan. - Pembuatan konten desain (feed dan story) Membuat desain dengan berbagai jenis tema desain yang sesuai dengan keinginan anda atau yang sesuai dengan brand/prodak anda -Copywriting Kami juga menawarkan jasa dan memberikan sebuah ide/konten/copywriting untuk menunjang promosi brand/prodak anda -Posting konten di semua akun sosial media (IG, FB) Membantu anda untuk mengupload desain promosi anda ke media ig dan fb sesuai dengan jadwal, tidak perlu repot-repot lagi, untuk Anda yang sibuk mengatur akun-akun sosial media. Keterangan lebih lanjut Untuk kebutuhan diluar spesifik paket, silahkan chat TIDAK PERLU KHAWATIR! Paket dapat request sesuai dengan kebutuhan usaha Anda !

Langkah PekerjaanUntuk Membuat Dan Menggelola Konten Media Sosial Mulai Design/Copywriting/Admin ( Instagram Facebook )

  • 1. brainstorming atau diskusi untuk konsep konten dengan client
  • 2. membuat rancangan planning dari hasil brainstorming atau diskusi

Harga paket untuk Membuat Dan Menggelola Konten Media Sosial Mulai Design/Copywriting/Admin ( Instagram Facebook )

Paket Design Sosmed

Rp 120 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Estimasi Waktu pengerjaan 1-2 hari - 1 Desain konten sosmed yang menarik ( 1 design feed = 1 Single Image ) -bisa request/pilih layout desing feed (3x1; 3x3 ) - Teks Caption dan hastag - free design Story instagram (dari design feed ig di rubah ke design story) - file final png,jpg,pdf (High Resolution) -silahkan chat untuk paket custom


Paket Design 30 konten

Rp 750 rb
Waktu pengerjaan 10 hari

- 1 Desain konten menarik ( 1 design feed = 1 Single Image ) - bisa request/pilih layout desing feed (3x1; 3x3 ) - file final png,jpg,pdf (High Resolution) -free design Story instagram (dari design feed ig di rubah ke design story) - Caption dari Pemberi kerja - Belum termasuk posting (hanya design) - Untuk PAKET CUSTOM ALL IN silahkan chat


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.