BUAT DESAIN & KELOLA KONTEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM & FACEBOOK

0,0

Mau tampilan Instagram menarik, Profesional & Menjual ? Tapi ga mau repot mikir dan ngerjain ini itu ? Bosan dengan post dan konten yang sama? Saat nya untuk ide yang baru... Saya akan membuatkan konten sosial media untuk bisnis Anda yang akan mentransform dan membuat bisnis Anda tumbuh dan berkembang lebih cepat . Instagram lebih atraktif, powerfull serta kreatif sehingga mendatangkan interaksi dan menimbulkan enggament rate yang tinggi . Followers datang dengan sendirinya, juga lead sehingga akan meningkatkan sales . Jasa meliputi: - Riset hashtag sesuai niche - Analisa social media kompetitor - Pembuatan konten design yang kreatif untuk Instagram [ feed , story dan VIDEO ] - Posting konten di akun sosial media setiap hari [ max 2 konten / hari ] - Menjangkau audience baru tiap hari - Memperluas area audience Anda - Laporan hasil kerja via fastwork Keterangan lebih lanjut Kirim pesan untuk paket custom dan penyelesaian pekerjaan dengan waktu yang lebih cepat .

Langkah PekerjaanUntuk BUAT DESAIN & KELOLA KONTEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM & FACEBOOK

  • 1. Brief materi konten dan Foto
  • 2. Time schedule konten [ List konten yang akan di post ]

Harga paket untuk BUAT DESAIN & KELOLA KONTEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM & FACEBOOK

PAKET BASIC

Rp120,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Design Konten IG [ Feed / Story ] + Caption + Hastag - 1 design Konten [ Single image ] - File PNG atau JPG 300 dpi [ High Resolution ] - FREE Text Caption dan Hashtag


PAKET PREMIUM

Rp900,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

- 30 Konten Feed Menarik - FREE 2 Konten Story / Reels - Revisi 2x per konten - CAPTION dari pemberi kerja - Bonus Hashtags hasil riset - Hanya design [ Belum termasuk posting ] - Resolusi 300 dpi [ High Resolution ] - Berbagai format (JPEG, PNG, File asli (Ai), file vektor (EPS) dll.


PAKET EKSLUSIVE

Rp1,7 jt
Waktu pengerjaan 10 hari

- 60 Konten Desain Feed Yang Menarik - FREE 3 Konten Story/ Reels - FREE Ide Konten - Revisi max 2x per konten - FREE Caption - Bonus Hashtag hasil riset - Bonus 1 Video - Hanya design [ Belum termasuk posting ] - Resolusi 300 dpi [ High Resolution ] - Berbagai format (JPEG, PNG, File asli (Ai), file vektor (EPS) dll.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.