Design Visual Browsur

0,0

Brosur adalah suatu media yang digunakan oleh perusahaan atau organisasi tertentu untuk menawarkan suatu produk, layanan atau program kepada masyarakat umum. Oleh karena itu Anda tentu akan membutuhkan Brosur yang dirancang dengan baik, berfungsi untuk mengkomunikasikan nilai tersebut ke dalam bentuk visual yang dapat mewakili personality dari bisnis yang anda jalani. Tetapi perlu diingat bahwa Brosur yang terkesan profesional ini pun tidak bisa sembarangan karena Brosur haruslah unik, spesifik, menarik, berkualitas dan juga mudah diingat.

Langkah PekerjaanUntuk Design Visual Browsur

  • 1. menanyakan jenis permintaan client dan penyesuian harga berdasarkan Negosiasi
  • 2. menanyakan detail yang diinginkan oleh client (Job Brief)

Harga paket untuk Design Visual Browsur

Reguler

Rp 120 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Untuk 1 design, file design berupa PNG, JEPG (tidak termasuk file asli) File dikirim dalam High Resolusi siap cetak yang di masukan dalam bentuk format ZIP atau RAR. Revisi maksimal 3 kali berdasarkan permintaan client.


Spesial

Rp 200 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Untuk Design kami akan menawarkan beberapa konsep File design berupa PNG, JEPG , dan file aslinya (sesuai permintaan client) yang di masukan dalam bentuk format ZIP atau RAR. High Resolusi yang siap cetak Revisi Unlimited berdasarkan permintaan client.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.