Desain Logo Simpel, Cukup 1 Hari Jadi


Saya akan merancang LOGO SIMPEL dengan kreativitas dan keterampilan saya. ✔ Dapatkan konsep Logo ASLI untuk situs web / bisnis / produk Anda! ✔ Desain Saya Unik dan Konseptual dengan Kualitas Baik Lihat portofolio Langsung saya Portofolio = http://behance.net/waviart MENGAPA PERCAYA SAYA DAN MANFAAT YANG ANDA DAPATKAN? Waktu Respons Cepat Kualitas dan Kepuasan 100% dijamin Revisi Tanpa Batas (hingga Anda puas) Komunikasi yang Cepat dan Andal Pengiriman 24 Jam Ekspres termasuk Ekstra pertunjukan Logo Profesional | Modern | Minimalis | Teks | Lencana | Digambar tangan | Feminin | Tanda tangan | Desain Logo Kustom ★★ Mendengar Rasa Puas dari Anda akan menjadi kesenangan mutlak, Silakan dan ORDER SEKARANG! ★★ DESIGNLOGO GRAPHICSDESIGN MINIMALIST CUSTOMLOGO MODERN SIMPLE Keterangan lebih lanjut Untuk mempermudah pengerjaan desain anda bisa melengkapi data-data di bawah ini: 1. Nama usaha/produk yang akan di tulis di logo 2. Tagline/slogan (kalau ada) 3. Deskripsi usaha/produk (bergerak dibidang apa) 5. Warna yang di gunakan 6. Referensi desain yang disukai (kalau ada) Pengerjaan desain logo akan saya mulai setelah semua data dan info dari client lengkap, proses pengerjaan 24 Jam (1 Hari). Jika merasa ada yang kurang jelas anda bisa menghubungi saya karena saya online hampir 24 jam.

Langkah PekerjaanUntuk Desain Logo Simpel, Cukup 1 Hari Jadi

  • 1. Memberikan deskripsi detail logo (seperti nama, slogan, warna, referensi dll)
  • 2. Melakukan deal harga dan konsep logo

Harga paket untuk Desain Logo Simpel, Cukup 1 Hari Jadi

Logo Murah

Rp 180 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Kami tidak menggunakan sistem paket untuk menentukan harga, karena kami tidak membeda-bedakan client, semua orderan dari client kami kerjakan dengan profesional. Anda akan mendapatkan : + 3 Konsep Desain + Seluruh Format File AI, Cdr, PDF, JPEG, PNG dll + 2 warna desain (Fullcolor & B/W) + Revisi tidak terbatas + Pengerjaan 24 Jam + Harga 180.000


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.