WordPress Specialist & Destop Developer Spesialis

0,0

Saya biasa mengerjakan web project berbasis WordPress. Konfigurasi server, domain dan Instalasi sampai optimasi dan modifikasi. Jika Anda punya project WordPress dengan budget terbatas, jangan khawatir! Biaya sangat bisa dinegosiasikan! Silahkan Chat saya kapan saja. Adapun keunggulan layanan kami antara lain : ✅ Harga Terjangkau: Mulai 200 ribu untuk instalasi web + thema serta 800 ribu saja untuk pembuatan website full custom (landingpage). Informasi paket pembuatan website silahkan kunjungi www.websitelu.com ✅ Full Custom: Setiap website yang kami buat sepenuhnya disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan Anda. Ini berarti Anda akan mendapatkan solusi yang unik dan sesuai dengan visi bisnis Anda. ✅ Sekali Bayar: Kami menerapkan model pembayaran sekali bayar, sehingga Anda tidak akan memiliki biaya berlangganan tambahan. Ini memungkinkan Anda untuk memiliki kontrol penuh atas anggaran Anda. ✅ Garansi Maintenance 3 Bulan: Setelah website selesai dibangun, kami memberikan garansi maintenance selama 3 bulan. Ini mencakup pemeliharaan rutin, pembaruan, dan dukungan teknis jika ada masalah. Kami memastikan bahwa Anda memiliki kontrol mutlak atas akun dan data website Anda.

Langkah PekerjaanUntuk WordPress Specialist & Destop Developer Spesialis

  • 1. Informasikan website yang Anda jadikan referensi (jika ada)
  • 2. Berikan semua file (tulisan / photo dan logo) yang ingin dimasukkan kedalam website

Harga paket untuk WordPress Specialist & Destop Developer Spesialis

Paket Basic

Rp200,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

PENTING! Biaya hosting, domain dan pembelian theme/plugin sepenuhnya ditanggung pihak customer. Saya hanya memasangan + konfigurasi website hingga ONLINE! untuk Plugin/Themes KHUSUS permintaan anda, akan mempengaruhi komponen biaya paket ini. Silahkan chat saja, terlebih dahulu..


Starter Pack

Rp2,3 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

Full Custom 5-7 Page, 1 X Revisi disesuaikan, Design Sekali Bayar dan Garansi Maintenance 3 Bualan. Biaya bisa disesuaikan dengan pekerjaan. Silahkan chat saja.. PENTING! Biaya hosting, domain dan pembelian theme/plugin sepenuhnya ditanggung pihak customer. Saya hanya memasangan + konfigurasi website hingga ONLINE! untuk Plugin/Themes KHUSUS permintaan anda, akan mempengaruhi komponen biaya paket ini.


Paket Custom

Rp3,2 jt
Waktu pengerjaan 10 hari

Full Custom 8-10 Page, 1 X Revisi disesuaikan, Design Sekali Bayar dan Garansi Maintenance 3 Bualan. Biaya bisa disesuaikan dengan pekerjaan. Silahkan chat saja.. PENTING! Biaya hosting, domain dan pembelian theme/plugin sepenuhnya ditanggung pihak customer. Saya hanya memasangan + konfigurasi website hingga ONLINE! untuk Plugin/Themes KHUSUS permintaan anda, akan mempengaruhi komponen biaya paket ini.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.