Jasa Video Editor Murah Membludak Profesional, Berkualitas Genre Bebas 1 Hari, Fast Respon

Terjual 3 kali
4,8

DUH MAU NGEDIT VIDEO TAPI MAGER ATAU TIDAK BISA? Kami solusi nya, kami akan membantu mengedit video anda yang kamu suka atau inginkan Detil dan Kemaksimalan adalah prioritas kami untuk mempertahan kan kualitas untuk anda semua, dari komunikasi bersama kami pun entah itu pelayanan sudah menjadi tanggung jawab kami untuk mewujudkan permintaan anda semua. Berikut jasa layanan yang kami tawarkan: - Video Youtube ( Vlog, Podcast, Review dll) - Film Pendek dan Trailer - Video Promosi dll Langkah Kerja: 1. Mendiskusikan konsep video yang diinginkan ( boleh sekaligus memberikan referensi video) 2. Proses editing 3. Preview 4. Revisi 5. Lalu kami kirimkan final draft yang sudah sesuai keinginan kalian semua 6. Selesai Tunggu apalagi buruan kontak kami dan kami siap melayani!

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Video Editor Murah Membludak Profesional, Berkualitas Genre Bebas 1 Hari, Fast Respon

  • 1. Komunikasi mendiskusikan konsep video yang diingankan ( Boleh memberikan video referensi yang diinginkan )
  • 2. Proses Editing sesuai konsep yang diinginkan

Harga paket untuk Jasa Video Editor Murah Membludak Profesional, Berkualitas Genre Bebas 1 Hari, Fast Respon

85.000

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Harga mulai dari 80.000 - Bebas Revisi 1 hari - Kualitas FULL HD - Cutting - Non-Copyright - Color Grading Catatan: Pengerjaan bisa 1 hari maupun max.3hari tergantung permintaan konsep dan tingkat kesulitan dan jumlah revisi


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.