EDIT FOTO KAMU MENJADI KARAKTER KARTUN CHIBI

Terjual 2 kali
5,0

Hai! Saya akan membuat foto kamu menjadi karakter kartun chibi. Sangat direkomendasikan untuk hadiah di berbagai kesempatan, avatar media sosial, avatar game, atau Anda dapat mencetaknya dan meletakkannya di kamar Anda, itu akan luar biasa !! Anda akan mendapatkan foto: 1. Kartun resolusi tinggi dalam format JPG / PNG. 2. Karakter kartun animasi 3d dengan background yang sederhana, dan tanpa background jika diinginkan. 3. JPG atau PNG (300 DPI) PERSYARATAN : 1. Kirimkan foto terbaik Anda (saya sarankan foto close-up dan menghadap ke depan) 2. Saya tidak mengubah pose atau apapun, hanya menggambar seperti foto 3. Tolong beri saya foto dengan kualitas terbaik (dengan kualitas gambar yang bagus dan tidak blur) dengan momen terbaik Anda. 4. Semua Paket menghasilkan Resolusi Tinggi 5. Jika anda memberikan foto seluruh tubuh, maka otomatis akan saya potong dan membuatnya sesuai pesanan Anda. Harap diperhatikan: Saya hanya bisa membuat gambar manusia

Langkah PekerjaanUntuk EDIT FOTO KAMU MENJADI KARAKTER KARTUN CHIBI

  • 1. Mendiskusikan penjual dan klient untuk foto yang ingin diproses
  • 2. Tawaran Harga diberikan

Harga paket untuk EDIT FOTO KAMU MENJADI KARAKTER KARTUN CHIBI

Paket imut. (Hanya Kepala Saja)

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

1. Resolusi tinggi format JPG/PNG. 2. Gambar hanya kepala saja, latar belakang simpel 3. JPG atau PNG (300 DPI) 4. 1 figure 5. Revisi 3x


Paket terbaik! (kepala sampai Pinggang)

Rp 56 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

1. Resolusi tinggi format JPG/PNG. 2. Gambar kepala sampai pinggang, latar belakang simpel 3. JPG atau PNG (300 DPI) 4. 1 figure 5. Revisi tak terbatas (selama durasi pengerjaan)


Paket terbaik! (Seluruh Tubuh)

Rp 78 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

1. Resolusi tinggi format JPG/PNG. 2. Gambar seluruh tubuh, latar belakang simpel 3. JPG atau PNG (300 DPI) 4. 1 figure 5. Revisi tak terbatas (selama durasi pengerjaan)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.