Jasa Penulisan Artikel dan Naskah Buku Profesional

0,0

Saya sudah menggeluti bidang ini sejak tahun 2009 dan pernah bekerja di salah satu penerbit indie di kota Malang sebagai editor dan pimpinan redaksi. Selain itu, saya juga aktif sebagai content writer untuk beberapa blog dan website. Keterangan lebih lanjut Pekerjaan yang dilakukan berupa penulisan artikel untuk berbagai keperluan dan penulisan naskah buku. Tema dan gaya kepenulisan naskah buku bisa disesuaikan dengan tujuan dan sasaran pasar dari klien. Apabila klien menginginkan paket all in one maka harga dan pengerjaannya bisa didiskusikan.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Penulisan Artikel dan Naskah Buku Profesional

  • 1. Klien memberikan judul dan detail artikel atau naskah yang ingin ditulis.
  • 2. Untuk penulisan naskah, diperlukan pengumpulan bahan terlebih dahulu sebelum naskah ditulis. Pengumpulan bahan dapat dilakukan melalui riset pustaka atau wawancara.

Harga paket untuk Jasa Penulisan Artikel dan Naskah Buku Profesional

Penulisan Artikel 500 kata

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Branding produk/ jasa - Format: A4, calibri 12, spasi 1,15 - Revisi 2x - SEO friendly - Keyword disediakan klien - Soft selling


Penulisan Artikel 1000 kata

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Branding produk/ jasa - Format: A4, calibri 12, spasi 1,15 - Revisi 2x - SEO friendly - Keyword disediakan klien - Soft selling


Penulisan Naskah Buku

Rp 500 rb
Waktu pengerjaan 10 hari

- Naskah dengan format doc - Revisi maksimal 3x - Naskah sudah selesai disunting Penambahan desain sampul buku dan layout naskah bisa didiskusikan dengan klien.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.