Content Writing for Social Media or Article Website

0,0

Saya adalah mahasiswi Sastra Inggris dari salah satu PTN di Indonesia. Memiliki pengalaman di bidang kepenulisan akademik dan non-akademik selama kurang lebih 4 tahun. Saat ini saya sedang memfokuskan diri untuk memberikan jasa kepenulisan di bidang marketing; seperti konten sosial media, artikel website, atau skrip video. Konten yang diberikan berdasarkan riset yang matang, memperhatikan konten pilar yang dibutuhkan, dan anti-plagiarisme. Jasa yang saya tawarkan: 1. Penulisan artikel website 2. Konten sosial media 3. Skrip video YouTube/TikTok/Reels Tema: 1. Pendidikan 2. Karier 3. Women Empowerment 4. Mental health 5. Kesehatan 6. Lingkungan 7. Sastra 8. Culture 9. Review buku

Langkah PekerjaanUntuk Content Writing for Social Media or Article Website

  • 1. Diskusi topik dan keyword
  • 2. Menentukan target audiens (pemakaian Bahasa formal/non-formal)

Harga paket untuk Content Writing for Social Media or Article Website

Website Artikel

Rp80,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

1. 1 artikel terdiri dari 500-1000 kata. 2. Topik sesuai dengan kebutuhan pelanggan. 3. Artikel ditulis berdasarkan kaidah SEO. 4. Konten anti-plagiarisme.


Konten Sosial Media

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

1. 1 konten terdiri dari 200-300 kata. 2. Topik sesuai dengan kebutuhan pelanggan. 3. Konten yang menarik dan informatif. 4. Konten anti-plagiarisme.


Script Video

Rp60,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

1. 1 konten script video yang berdurasi 30 detik-1 menit. 2. Topik sesuai dengan kebutuhan pelanggan. 3. Konten yang menarik dan informatif. 4. Konten anti-plagiarisme.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.