jasa gambar illustrasi chibi lucu buat avatar, stiker, mascot.

Terjual 11 kali
4,9
high rehire rate
Pemberi kerja percaya pada kami! Banyak dari mereka kembali untuk mempekerjakan ulang.

selamat datang di wexy.art saya menyediakan jasa menggambar illustrasi chibi untuk keperluan anda. silahkan bertanya apapun asalkan masih sesuai dengan produk Bisa digunakan untuk kebutuhan personal seperti: digital Stiker, foto profil, emoticon, wallpaper. Atau bisa digunakan juga untuk kebutuhan komersil tanpa biaya tambahan seperti ; stiker print, pin, gantungan kunci dan sebagainya. menerima: 1. fan art 2. OC(original character) 3. Furry 4. Foto diri anda atau kerabat Gambar merupakan gambaran manual atau hand draw, bukan menjiplak atau hasil AI. Langkah Pekerjaan 1. kirimkan refrensi atau deskripsi untuk illustrasi yang diinginkan 2. sketsa jadi(revisi sepuasnya pada proses ini) 3. pewarnaan dan shading(revisi dibatasi pada tahap ini) 4. Setelah sesuai semua file akan dikirimkan Terimakasih

Langkah PekerjaanUntuk jasa gambar illustrasi chibi lucu buat avatar, stiker, mascot.

  • 1. penerimaan refrensi atau deskripsi terkait illustrasi tang akan di buat
  • 2. proses sketch(menerima revisi sampai puas)

Harga paket untuk jasa gambar illustrasi chibi lucu buat avatar, stiker, mascot.

head shot chibi

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

illustrasi chibi art dengan bagian kepala sampai bahu, berwarna, background datar, resolusi 2000x2000px cocok untuk foto frofil, logo atau emot.


half body chibi

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

illustrasi chibi art dengan bagian kepala sampai pinggang, berwarna, background, resolusi 2000x2000px cocok untuk foto frofil, dan logo


full body chibi

Rp65,0 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

illustrasi chibi art dengan bagian kepala sampai ujung kaki, berwarna, background, resolusi 2000x2000px cocok untuk foto frofil, wallpaper, stikers(digital maupun print)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.