Jasa Edit Dokumen baik berupa (Skripsi, Thesis, Laporan, Makalah, Jurnal, dan Dokumen lainnya)

Terjual 15 kali
4,9
high rehire rate
Pemberi kerja percaya pada kami! Banyak dari mereka kembali untuk mempekerjakan ulang.

Saya berpengalaman dalam hal mengedit dokumen-dokumen seperti thesis, Skripsi, makalah, tugas sekolah, Dan tugas-tugas lainnya. Saya juga telah menyelesaikan tugas akhir berupa Skripsi dan thesis, saya juga telah menerbitkan jurnal ilmiah. Saya menawarkan jasa: 1. Pengeditan dokumen yaitu (Skripsi, Thesis, jurnal, makalah, proposal, dan tugas" lainnya) 2. Pembuatan dokumen yaitu (Makalah, jurnal, laporan, proposal, jurnal, tugas sekolah, dan dokumen word lainnya) Silahkan anda bisa berkonsultasi terlebih dahulu, pengerjaan dilakukan setelah adanya kesepakatan dari kedua belah pihak. Waktu pengerjaan dapat lebih cepat dari yang tertera tergantung tingkat kesulitan dan banyaknya project. Benefit: ~ Free Revisi 2 kali ~ Privacy dijamin aman Langkah Pekerjaan Untuk Jasa Edit Dokumen (Skripsi, Thesis, Jurnal, Makalah dan dokumen lainnya) 1. Silahkan chat terlebih dahulu 2. Setuju? Jelaskan ketentuan format penulisan yg dibutuhkan 3. Mengirim File 4. Pengerjaan 5. Revisi (jika ada) 6. Selesai

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Edit Dokumen baik berupa (Skripsi, Thesis, Laporan, Makalah, Jurnal, dan Dokumen lainnya)

  • 1. Silahkan chat terlebih dahulu
  • 2. Setuju? Jelaskan ketentuan format penulisan yg dibutuhkan

Harga paket untuk Jasa Edit Dokumen baik berupa (Skripsi, Thesis, Laporan, Makalah, Jurnal, dan Dokumen lainnya)

Basic

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Pengeditan dokumen sederhana (bukan berupa skripsi, Thesis, laporan, dan sejenisnya). Pengerjaan 1-2 hari, bisa juga lebih cepat dan dapat berdiskusi selama pengerjaan.


Standard

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Pengeditan skripsi, Thesis, laporan, proposal, makalah dan sejenisnya (cover, daftar isi, daftar gambar dan table, daftar pustaka dll). Harga mulai dari tergantung banyaknya dan tingkat kesulitan. Durasi pengerjaan merupakan durasi pengerjaan pertama, dapat lebih cepat atau lebih lama menyesuaikan tingkat kesulitan. Gratis revisi 2 kali.


Premium

Rp275,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Pengerjaan proposal, laporan, Skripsi, thesis, makalah dan lainnya. pengerjaan tergantung tingkat kesulitan dan dapat lebih cepat jika gambaran yang diberikan costumer jelas.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.