Pembuatan Laporan Keuangan

0,0

Saya adalah seorang mahasiswa manajemen keuangan semester akhir. Telah memiliki pengalaman di bidang keuangan dan akutansi kurang lebih satu tahun dan pernah bekerja sebagai staff keuangan di perusahaan. Kemampuan yang saya miliki : - Membuat laporan keuangan dari jurnal hingga laba rugi dan neraca - Membuat dokumen administrasi keuangan - Menguasai Microsoft Office (Word, Excel, Power Point) - Menguasai spreadsheet, google sheet, dan google doc - Memiliki kemampuan analisa kinerja keuangan perusahaan - Mampu menganalisis masalah-masalah yang ada di perusahaan - Mampu memebuat penganggaran perusahaan - Membuat Financial Planning Saya akan membantu dan berkontribusi besar pada perusahaan yang Bapak/Ibu miliki. Terima kasih

Langkah PekerjaanUntuk Pembuatan Laporan Keuangan

  • 1. Client menghubungi freelancer melalui chat
  • 2. Kesepakatan harga dan waktu pengerjaan

Harga paket untuk Pembuatan Laporan Keuangan

Admin Keuangan

Rp75,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Pembuatan Invoice, Cash out, dan ROP - Pencatatan transaksi harian perusahaan terkait dengan nota, kwitansi, faktur pajak, invoice, dan dokumen administrasi lainnya Harga bisa saja berubah ubah di karenakan tingkat kesulitan data


Laporan Keuangan 1

Rp250,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- Pembuatan jurnal umum dan buku besar - Pembuatan worksheet - Laporan Laba Rugi - Neraca Revisi selama 3 hari Harga bisa saja berubah ubah di karenakan tingkat kesulitan data


Laporan Keuangan lengkap

Rp450,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- Pembuatan Invoice, Cash out, dan ROP - Pencatatan transaksi harian perusahaan terkait dengan nota, kwitansi, faktur pajak, invoice, dan dokumen administrasi lainnya - Pembuatan jurnal umum dan buku besar - Pembuatan worksheet - Laporan Laba Rugi - Neraca - Laporan Arus Kas - Laporan Perubahan Ekuitas


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.