Jasa Perhitungan - RAB - Engineer Estimate - Konstruksi Segala Jenis Bangunan

Terjual 1 kali
5,0

Jasa Pembuatan RAB Bangunan - Rumah - Kos-kosan - Rumah Sakit - Gedung Kantor - Pabrik - Gudang - Jalan - dan lain-lainnya Hal-hal yang perlu diperhatikan client adalah sebagai berikut : a// Clien diharapkan mengirimkan semua File Gambar Kerja yang akan dihitung, yang dapat berupa file DWG atau cad b// Klien diminta untuk melampirkan spesifikasi material yang akan digunakan. Jika tidak ada, saya dapat menawarkan spesifikasi material yang dapat disesuaikan dengan anggaran yang tersedia. c.// Lokasi pembangunan perlu diberitahukan oleh klien agar harga bahan dapat disesuaikan. d// Proses pengerjaan RAB (1-5 hari tergantung bobot pekerjaan) d// Setelah transaksi selesai, klien akan menerima hasil data secara keseluruhan berupa file pdf dan excel. Untuk harga adalah 7000 / m2 (meter persegi) // harga juga bisa lebih mahal tergantung tingkat kesulitan bangunan yang di inginkan oleh client. Client juga bisa berdiskusi tentang hal-hal terkait perhitungan RAB dengan kami.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Perhitungan - RAB - Engineer Estimate - Konstruksi Segala Jenis Bangunan

  • 1. a. Tahap pertama adalah ketika client memberikan data awal berupa gambar dalam format cad/dwg/pdf yang berisi informasi detail tentang ukuran bangunan yang diinginkan.
  • 2. b. Pemilik mengkomunikasikan jenis RAB yang diperlukan untuk keperluan apa, apakah untuk perencanaan, pelaksanaan, atau penawaran.

Harga paket untuk Jasa Perhitungan - RAB - Engineer Estimate - Konstruksi Segala Jenis Bangunan

Pekerjaan Bangunan volume 100 m2 (meter persegi).

Rp700,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Harga jasa hitung RAB mulai dari Rp. 7000 per m2 dapat dinegosiasikan sesuai tingkat kesulitannya. Pengerjaan bisa dilakukan 1 hari jadi, untuk volume sampai 100 m2. Volume selebihnya menyesuaikan yang tentunya pasti akan memakan waktu sedikit lebih lama. Output File berupa : Excel dan PDF *Harga yang tertera Rumah 1 lantai Luas Lantai : 100m2 *Untuk bangunan lebih dari 100 m2 persegi atau bangunan tingkat, bisa di diskusikan terlebih dahulu,


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.