Jasa Ketik Makalah, Tugas Sekolah/Kuliah dan Laporan Praktikum

0,0

Bingung harus banyak menyelesaikan tugas secara bersamaan? atau ngak punya waktu untuk menyelesaikan tugas? ini adalah salah satu solusi untuk anda. Saya menawarkan jasa berupa tulis tangan, pengetikan dan edit dokumen : 1. mengetik/mengedit isi dokumen berupa daftar isi, halaman, daftar tabel, gambar, dll 2. mengubah / mengkonversi file dokumen 3. menulis tugas sekolah dalam bentuk tulisan tangan lalu di ubah kedalam bentuk file Hasil akhir pengerjaan berupa bentuk file Ms Word, Excel, PDF atau Sesuai Permintaan. NOTE : - Lama pengerjaan Max 2-3 hari atau Tergantung Tingkat Kesulitannya - WAJIB mendiskusikan atau Menjelaskan secara detail berkaitan tugas/pekerjaan yang akan di kerjaan agar saya bisa mengerjakan dengan baik dan benar sesuai permintaan.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Ketik Makalah, Tugas Sekolah/Kuliah dan Laporan Praktikum

  • 1. Client mengechat pekerja
  • 2. Client menyerahkan bahan/ topik yang akan di kerjakan, Wajib menjelaskan terlebih dahulu tentang Topik / pekerjaan yang akan di kerjakan

Harga paket untuk Jasa Ketik Makalah, Tugas Sekolah/Kuliah dan Laporan Praktikum

Tugas, Makalah, Ringkasan Materi, dll

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- Pengetikan ulang dokumen atau secara umum, koreksi penulisan, penambahan daftar isi, gambar, tabel, dll - Klien boleh meminta revisi jika belum sesuai - File berupa Ms.Word, PDF atau sesuai permintaan - Bahan/ topik berasal dari klien, jika ingin bahan di carikan bisa diskusikan di awal


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.