Riset Kepuasan Pelanggan

Hallo Business Owner, Hal terpenting yang harus dilakukan oleh para pelaku bisnis atau CRM praktisioner adalah melakukan analisa pelanggan, salah satunya yaitu riset kepuasan pelanggan. Kenapa hal ini penting? Karena riset kepuasan pelanggan menjadi tolak ukur sejauh mana pelanggan Anda memberikan umpan balik atas semua strategi pelayanan yg sudah Anda berikan selama ini. Anda dpt mengidentifikasi dr keseluruhan service strategy yg sudah Anda deliver selama ini kepada pelanggan, mana yg memberikan impact besar pd bisnis Anda dan mana justru sama sekali yang tidak berdampak, dan bahkan mana yang justru membahayakan bagi loyalitas pelanggan Anda. Dari riset kepuasan pelanggan Anda dapat mengukur dengan alat ukur yang jelas dengan melihat dari 5 indikator service quality yaitu : 1. Reliability 2. Anssurance 3. Tangible 4. Empathy 5. Responsiveness Semua titik sentuh pelanggan dari fase awarness - considerations - order - repurchase - advocate dapat terukur dengan parameter yang jelas. Selain itu Anda juga dapat mengetahui dan mengidentifikasi apa yang menjadi happy poin dan pain poin customer Anda. Hubungi Saya dan lakukan riset kepuasan Anda sekarang juga. Regard Widya

Langkah Pekerjaan

Untuk Riset Kepuasan Pelanggan

  • 1. Client mengajukan request untuk melakukan riset kepuasan pelanggan
  • 2. Freelancer melakukan komunikasi awal untuk mengidentifikasi kebutuhan dengan lebih spesifik
Paket
Waktu pengerjaan 25 hari

File Hasil Riset Kepuasan Pelanggan dalam bentuk File PDF

Freelancer
Widyani

Hallo Business Owner, Perkenalkan Saya Widya, dgn pengalaman dibidang pelayanan pelanggan, selling, branding lebih dari 20 tahun, Saya ingin membantu pelaku usaha untuk bisa scale up bisnisnya dgn tata kelola manajemen yg tepat. Ingin melakukan scale up bisnis, silahkan hubungi Saya. Regard Widya

07/2020
Anggota sejak
-
Penyelesaian
-
Terjual
3 jam
Balas
Ulasan dari karyawan
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan