MEMBANGUN STRATEGI PEMASARAN YANG POWERFUL PELUANG BISNIS GROWTH HINGGA 3 DIGITS

Membangun bisnis yang kokoh bukan hanya soal product yang bagus, tetapi juga harus memiliki strategy pemasaran khususnya dalam hal manajemen pelayanan pelanggan yang powerful. Service adalah tools yang tepat menjadikan bisnis Anda memiliki positioning yang tepat sehingga menjadi unggul di mata customer. Disini saya siap membantu Anda untuk mengembangkan bisnis Anda dengan pendekatan strategy pemasaran yang tepat, meliputi: 1. Melakukan analisa market 2. Membuat strategy management pelayanan pelanggan. 3. Membuat standard script pelayanan bagi front liners 4. Membuat strategy aktivasi pelanggan loyal 5. Manajemen handling complaint 6. Membuat SOP standart pelayanan 7. Melakukan analisa bisnis Semoga dengan sinergi bersama, kita bisa berkolaborasi untuk kebaikan memberikan percepatan bisnis, yang cocok untuk skala kecil, menengah maupun besar. Aamiin Regard Widya

Langkah Pekerjaan

Untuk MEMBANGUN STRATEGI PEMASARAN YANG POWERFUL PELUANG BISNIS GROWTH HINGGA 3 DIGITS

  • 1. - Mulai chat untuk bertanya dan diskusi
  • 2. - Memberikan detail kebutuhan pekerjaan
Paket
KONTEN KOMUNIKASI MEMBANGUN PELANGGAN LOYAL
Waktu pengerjaan 1 hari

- Mendapatkan 10 script standard komunikasi dengan customer disesuaikan dengan segment market, karakter product dan size bisnis. - File dalam format .doc atau xls. Bisa revisi 1x - Standard script komunikasi pelanggan digunakan untuk pra pembelian, pembelian dan pasca pembelian. Pengemasan bahasa yang tepat dapat membangun trust positif dari pelanggan pada product/bisnis Anda, sehingga setiap jenis bisnis butuh pendekatan yang berbeda. Terima kasih.

Paket Premium Analisa Bisnis
Waktu pengerjaan 5 hari

- Mendapatkan analisa SWOT - Mendapatkan analisa penjualan - Mendapatkan analisa behaviour pelanggan - Mendapatkan rekomendasi - rekomendasi untuk meningkatkan pertumbuhan bisnis - File dalam format ppt, jpeg, atau pdf - Analisa bisnis menjadi aktivitas yang harus dilakukan rutin untuk memetakan permasalah yang timbul, peluang yang belum termaksimalkan & menyusun/penyempurnakan strategy baru untuk melakukan lompatan pertumbuhan bisnis yang signifikan. Saya siap membantu Anda. Terima Kasih

Paket Regular Strategy Manajemen Pelanggan
Waktu pengerjaan 3 hari

- Mendapatkan 10 ide strategy manajemen pelayanan lengkap dengan analisanya sesuai dengan karakter bisnis Anda - Jika Anda belum sepenuhnya sesuai dengan hasilnya bisa mengajukan perbaikan 1x sebanyak penambahan 5 ide strategy baru. (jadi total Anda mendapatkan 15 ide strategy manajemen pelayanan) - File dalam bentuk .doc atau .ppt - Strategy Manajemen Pelanggan bukan sekedar science tetapi juga seni. Jadi, saya membutuhkan feedback Anda. Sehingga, saya dapat menyempurnakan proses pengerjaan.

Freelancer
Widyani

Perkenalkan Saya Widya, seorang praktisi di dunia pelayanan pelanggan, dengan pengalaman lebih dari 20 tahun dibidang Service (pelayanan pelanggan). Saya siap membantu Anda untuk meningkatkan performance bisnis dengan strategy pelayanan pelanggan yang powerful. Salam Excellent

07/2020
Anggota sejak
100 %
Penyelesaian
5 kali
Terjual
10 jam
Balas
Ulasan dari karyawan
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan